BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gardner meninggalkan Indonesia pada hari Sabtu karena keracunan makanan

Gardner meninggalkan Indonesia pada hari Sabtu karena keracunan makanan

Remy Gardner | ©Yamaha Racing

Remy Gardner tidak akan lagi bermain di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandaliga pada hari Sabtu. Australia menderita gastroenteritis akut.

Remy Gardner memang bukan orang pertama yang menderita gastroenteritis (keracunan makanan) saat berkunjung ke Indonesia, dan bukan pula yang terakhir. Setelah hari pertama yang baik di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalica, mantan juara dunia Moto2 itu menduduki peringkat keenam, titik awal yang bagus untuk hari kedua, yang meliputi sesi latihan bebas ketiga, sesi Superpole dan balapan pertama.

Gardner tidak dapat berpartisipasi karena dinyatakan ‘tidak fit’ oleh tim medis karena gastroenteritis akut. Diyakini petenis Australia itu tidak terlalu sakit flu perut dan akan kembali untuk balapan Superbowl dan Race 2 pada hari Minggu di sirkuit Indonesia.

Memperbarui: Pembalap Tim Petronas MIE Racing Honda Eric Granado juga mengalami keracunan makanan dan didiskualifikasi, yang berarti pembalap Brasil itu juga tidak akan memulai Race 1.

Tautan yang bermanfaat Motul Indonesian Bulat:

Tabel Waktu dan Hasil Lengkap
Tempat Mengikuti di TV
Laporan foto

READ  Seluruh dunia olahraga tertawa: Amerika tersingkir secara menakjubkan dari Piala Dunia Bola Basket oleh Jerman