BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia merayakan peluncurannya di Doha – Business Traveller

Garuda Indonesia merayakan peluncurannya di Doha – Business Traveller

Garuda Indonesia telah memulai layanan harian barunya antara Jakarta dan Doha.

SkyTeam mengoperasikan dua kelas pesawat Boeing 777-300ER pada rute ini, dengan 393 kursi – 26 di kelas bisnis 1-2-1 dan 367 di kelas ekonomi 3-3-3.

Bandara Internasional Hamad (HIA) di Doha mengatakan Garuda Indonesia melengkapi jaringannya yang ada di Asia Tenggara dengan maskapai nasional Qatar Airways, yang mengoperasikan tiga penerbangan harian ke Jakarta, tiga penerbangan harian ke Bali, dan tiga penerbangan mingguan ke Medan.

Peluncuran penerbangan baru ini diharapkan dapat merangsang permintaan perjalanan dan memperkuat hubungan perdagangan antara Qatar dan Indonesia, yang diperkirakan akan menjadi negara dengan perekonomian terbesar keenam secara global pada tahun 2027.

Garuda Indonesia bergabung dengan Malaysia Airlines dan Philippine Airlines sebagai maskapai penerbangan Asia Tenggara ketiga yang beroperasi di Bandara Internasional Hamad, memperluas konektivitas antara wilayah tersebut dan Qatar.

“Kami sangat senang dapat menambahkan Doha ke dalam jaringan global kami yang luas. Terdapat hubungan perdagangan, pariwisata, dan budaya yang kuat antara Indonesia dan Qatar, dan kami yakin layanan baru ini akan meningkatkan aktivitas antara kedua negara sekaligus memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat. wisatawan dari Qatar ke Indonesia yang kini menjadi salah satu destinasi dengan pertumbuhan tercepat. “Mereka adalah pusat perekonomian di dunia,” kata Presiden dan CEO Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

“Rute baru ini merupakan tonggak penting bagi Garuda Indonesia, karena menyediakan pintu gerbang yang nyaman bagi penumpang kami yang berangkat dari Jakarta sebagai hub utama Indonesia ke kota terbesar dan pusat keuangan di kawasan Teluk. Penerbangan langsung antara Jakarta dan Doha juga diharapkan untuk menarik wisatawan Qatar menjelajahi destinasi wisata unggulan lainnya.” Dari Jakarta sebagai pintu gerbang utama menuju destinasi menakjubkan di Indonesia.

READ  Banyak bank sentral menaikkan suku bunga setelah The Fed

garuda-indonesia.com