BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garuda Indonesia meluncurkan Rute Doha – Business Traveller

Garuda Indonesia meluncurkan Rute Doha – Business Traveller

Garuda Indonesia akan memulai penerbangan harian antara hubnya di Jakarta (CGK) dan Doha (DOH) mulai 4 April 2024.

Rute baru ini akan bekerjasama dengan Qatar Airways, mitra codeshare.

Rute tersebut akan dioperasikan dengan pesawat Boeing B777-300ER milik Garuda dalam konfigurasi kelas ganda, dengan 26 kursi kelas bisnis dan 367 kursi kelas ekonomi.

Garuda dan Qatar Airways menilai peluncuran layanan dari Jakarta hingga Doha melambangkan kuatnya hubungan bilateral Indonesia dan Qatar yang bertujuan untuk memperdalam kerja sama ekonomi kedua negara.

Rute baru ini memungkinkan pelanggan maskapai penerbangan Indonesia untuk menikmati akses di luar Doha ke jaringan Qatar Airways di lebih dari 170 tujuan.

“Qatar Airways menyambut baik peluncuran penerbangan harian Garuda dari Jakarta ke Doha. Indonesia adalah negara dengan potensi besar dan merupakan salah satu pasar terpenting kami dalam jaringan global Qatar Airways. Chief Executive Qatar Airways Group Badr Mohammed Al Meer mengatakan: “Melalui Melalui kemitraan baru ini, Qatar Airways dan Garuda Indonesia memberikan tingkat layanan yang tak tertandingi sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan perjalanan, yang akan meningkatkan pariwisata antara kedua negara.”

“Kami sangat senang dapat menambahkan Doha ke dalam jaringan global kami yang luas. Terdapat hubungan perdagangan, pariwisata, dan budaya yang kuat antara Indonesia dan Qatar, dan kami yakin bahwa layanan baru ini akan meningkatkan aktivitas antara kedua negara, sekaligus memberikan kemudahan. akses bagi pelancong dari Qatar ke Indonesia yang kini menjadi salah satu tujuan wisata tercepat di dunia. “Pusat ekonomi yang berkembang di dunia,” kata Irfan Setiaputra, Presiden dan CEO Garuda.

Qatar Airways saat ini mengoperasikan tiga penerbangan harian ke Jakarta dan Bali, dan baru-baru ini meluncurkan tiga penerbangan mingguan ke Medan.

READ  Longsor Ekonomi: Apakah BRICS + Negara Siap Merusak Dolar?

garuda-indonesia.com