BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gay Santa mencium pria dalam iklan Norwegia: ‘Tidak melihat, tidak berciuman’ | Luar negeri

Sebuah iklan Norwegia di mana Santa menjalin hubungan dengan seorang pria, termasuk ciuman, telah memenangkan pengakuan internasional. Posten Norge merayakan pengumuman larangan homoseksualitas di negara itu tepat 50 tahun yang lalu.


Beruang Air





di sebuah Ketika Harry Bertemu Santa – Referensi ke rom-com yang populer Ketika Harry bertemu Sally – Anda mengikuti seorang pria, Harry, yang bertemu Santa di tengah malam saat ia memberikan hadiah ke rumahnya. Orang-orang saling memandang dan tampak langsung jatuh cinta. Namun, Santa dengan cepat melarikan diri melalui cerobong asap.

Setiap tahun para pria bertemu lagi, dan setiap kali ikatan mereka meningkat. Harry mengenakan pakaian terbaiknya pada Paskah dan keduanya saling memberi hadiah. Tapi panggilan tugas: Santa Claus selalu harus pergi. “Aku akan merindukanmu,” Anda mendengar Santa berkata saat Harry menangis sehari setelah Natal.

Harry kemudian menulis surat ke Kutub Utara mengatakan,semua yang saya inginkan untuk natal adalah kamu. Dia terkejut ketika tidak ada Sinterklas tahun itu, tetapi tukang pos membawa hadiah ke pintu, dan Sinterklas ada di ruang tamunya. “Saya mengatur bantuan tahun ini … sehingga saya bisa bersamamu,” kata Santa. Kemudian para pria bertukar ciuman dari hati, setelah itu kamera memperkecil.

Dalam iklan ‘When Harry Met Santa’, perusahaan pos Norwegia Posten merayakan larangan 50 tahun terhadap homoseksualitas. Iklan berakhir dengan ciuman antara Santa dan Harry. © Posting video

banyak pujian

Iklan Natal Posten sangat dipuji tidak hanya di Norwegia sendiri, tetapi juga di dunia internasional. Di komentar di YouTube, Anda dapat membaca bahwa banyak orang menangis, dan tweet positif juga menghujani Twitter.

Di Philip Tijsma dari COC di Belanda, iklan tersebut juga membuat wajah mereka tersenyum. Sebuah iklan yang sangat indah dan dicintai, dan dalam sifat dari apa yang digambarkan terletak kekuatannya. Sangat penting bahwa orang dengan identitas seksual dan gender berbeda dari apa yang biasanya terlihat di film dan serial, serta di iklan. Dengan menggambarkan hubungan antara dua pria dalam semua yang alami dan jelas, Anda juga membuatnya alami. Tanpa visi tidak akan ada penerimaan, itulah yang terjadi, dan itu tentu saja masih diperlukan. Sepertiga orang Belanda masih menganggap ciuman antara dua pria itu ofensif.


mengutip

Dengan menggambarkan hubungan antara dua pria dengan jelas, Anda juga membuatnya alami

Philip Tejsma, COC Belanda

Bukan masalah politik

Iklan Natal Posten biasanya yang paling lucu. Beginilah cara mereka memukul lebih awal Dia mengejek tweet Donald Trump yang tidak biasa, dan bertanya-tanya Pengumuman Natal lainnya Saya bertanya-tanya apakah Perawan Maria benar-benar perawan. Mereka mengambil jalan yang berbeda tahun ini. Direktur Pemasaran Monica Solberg menjelaskan: “Penerbitan adalah tempat kerja inklusif dengan banyak keragaman. Seperti biasa, tujuan utama kampanye ini adalah untuk menunjukkan bahwa Post selalu inovatif. Selain fleksibilitas layanan kami, kami ingin menempatkannya di tempat yang sesuai secara sosial, dengan topik penting. Untuk komunitas di sekitar kita dan kita di Posten.”

Tidak semua umpan balik positif, tetapi perusahaan siap untuk itu, kata Solberg. Dia menolak perasaan bahwa iklan mencampuradukkan Natal dengan politik. “Hak untuk mencintai siapa pun yang Anda inginkan adalah hak asasi manusia yang mendasar dan tidak akan dianggap sebagai masalah politik dalam masyarakat demokratis yang bebas pada tahun 2021. Norwegian Post telah menghubungkan orang selama 375 tahun dan akan terus melakukannya terlepas dari orientasi atau identitas gendernya. .”

Tonton video berita yang sedang tren di daftar putar di bawah ini:

READ  Korban tewas meningkat setelah eskalasi konflik antara Palestina dan Israel | di luar negeri