BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gerakan TikTok menyelamatkan remaja Amerika dari penculik | Luar negeri

VideoSeorang gadis 16 tahun dari North Carolina telah diselamatkan dari penculiknya berkat “gerakan tangan yang dapat menyelamatkan nyawa,” gerakan kekerasan dalam rumah tangga yang memungkinkan Anda berkomunikasi tanpa kata-kata yang Anda butuhkan. Gadis itu mempelajari gerakan ini melalui aplikasi media sosial populer TikTok.


editor asing


Terakhir diperbarui:
20:23




Orang tua gadis itu melaporkan dia hilang pada hari Selasa. Dia ditemukan oleh James Brick, 61 tahun, yang membawanya dari kampung halamannya di Asheville. Dia bepergian bersamanya di dalam mobil ke berbagai negara bagian, di mana dia memiliki keluarga. Kepala Polisi setempat John Root mengatakan dia mengemudikan mobil dengan gadis di kursi penumpang.

Gadis itu mencoba menarik perhatian pengendara lain dengan membuat isyarat tangan kekerasan dalam rumah tangga atau bahaya. Angkat tangan kanan secara halus, lipat ibu jari kanan ke telapak tangan, lalu bentuk kepalan tangan. Dengan cara ini gadis itu bisa keluar dari cobaannya.

Seorang warga yang waspada memperhatikan gerakan tangan gadis itu dan memanggil layanan darurat, dan juga mengikuti mobil untuk sementara waktu. Polisi akhirnya berhasil menemukan mobil dan menyelamatkan gadis itu.

pengetahuan keluarga

Bata telah ditangkap. Dia dikatakan sebagai kenalan dari keluarga gadis itu. Foto-foto berwarna seks dari seorang gadis 12 tahun juga ditemukan di smartphone tersangka. Pria itu dituduh memiliki pornografi anak dan penculikan.

Gerakan ini menjadi viral di TikTok selama gelombang pertama pandemi Corona. Selama penguncian, jumlah kasus kekerasan dalam rumah tangga memuncak.

Seorang gadis Kentucky berusia 16 tahun diselamatkan dari penculik oleh tanda bahaya. © Kantor Sheriff Kabupaten Laurel

Polisi menceritakan kisah itu dalam sebuah posting Facebook:


Tonton video berita kami di daftar putar di bawah ini:

READ  Dokter Rusia-nya berkata: "Navalny bisa mati kapan saja"