BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ibu dari anaknya yang meninggal di sebuah kolam di Belgia adalah seorang gadis di bawah umur | Luar negeri

Kantor Kejaksaan Het Nieuwsblad mengatakan bahwa ibu dari anak itu sekarang kita kenal. Polisi belum menentukan apakah gadis itu telah melaporkan dirinya sendiri. “Pernyataannya tentang keadaan fakta sekarang menjadi bagian dari penyelidikan,” kata Jaksa Agung Lislott Claessens.

“Hasil awal penyelidikan menunjukkan bahwa itu akan menjadi bayi yang baru lahir. Mayatnya telah berada di dalam air selama beberapa waktu.” Menurut juru bicara, koroner sekarang ingin menunggu hasil otopsi dan merilis informasi lebih lanjut hanya pada hari Senin.

Sekelompok pejalan kaki menemukan mayat itu pada hari Sabtu di sebuah kolam di Cagar Alam Blasfieldbrook di Willbrook. Tetangga Yolande Emmerechts dari Broekstraat-lah yang menemukan mayat di sepanjang sisi kolam. Suaminya dan tetangga sebelah juga berada di tempat kejadian. “Polisi merawat tetangga kami di seberang jalan dengan baik,” kata Yolande kepada Het Neusblad.

Pria itu berdiri teguh dan membuat pernyataan. Istrinya sangat terkejut. Dia ditawari dukungan korban, tetapi dia menolak. Kami memiliki ikatan yang baik di sini di lingkungan ini dan kami ada di sana untuk saling mendukung.”

‘Kesedihan menghancurkannya’

Kecelakaan itu menyebabkan keributan besar di lingkungan itu. Penghuni Het Laatste Nieuws lainnya memberi tahu tetangganya bahwa tetangganya ‘hancur karena kesedihan’.

Keadilan mengkonfirmasi penemuan itu. Seorang pekerja laboratorium forensik dan seorang dokter dikirim ke lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut. Seorang hakim investigasi juga ditunjuk. Area di sekitar kolam diperiksa dengan cermat dan tim penyelam mencari jejak di dalam air.

Saat ini, tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi. Kantor jaksa agung mengasumsikan kematian yang mencurigakan, tetapi mengatakan “untuk menjaga semua skenario tetap terbuka.”

pembedahan mayat

Daerah itu dilepaskan kembali sekitar pukul 17.00 Sabtu setelah penyelidikan di sekitar kolam. Jenazah akan diperiksa lebih lanjut. Otopsi akan dilakukan pada hari Minggu. Hasil investigasi ini seharusnya memberikan kejelasan lebih lanjut tentang penyebab kematian anak tersebut.

READ  KLM berhenti terbang di atas Belarusia setelah telepon dari Perdana Menteri Rutte