BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gerrard adalah model untuk potret Hajo van Scheepsjongens van Bontekoe untuk 16 PM

Pematung Jan van Druten menarik tiga anak laki-laki dari kelas di Chillingaute. Model Hajo dirancang oleh Gerard Kampen dan dia harus berdiri diam setidaknya selama enam belas hari Rabu dengan tangan terlipat. Jos Brouwer mengenal putri Van Druten dan sebelumnya bekerja sebagai model untuk patung spesimen. Juriaan Maarse datang dari Limburg untuk membicarakan pengalamannya. Ketiga pria itu bertemu di Horn Harbor, terutama untuk WEEFF. Reporter Sander Huisman berbicara kepada peserta pameran di bagian kedua dari duet tentang patung-patung Anak Domba di Pontiqui.

pada Bagian 1 dari diptych Ternyata dipilih 3 orang teman jalanan untuk berfoto singkat di tempat parkir di dinding trotoar. Mereka kemudian melanjutkan bermain sepak bola jalanan, tetapi 3 teman dari Schellinkhout bertahan sedikit lebih lama. Jadi, Gerard van Campen sedang berdiri pada siang hari pada hari Rabu Enam Belas Hari tahun 1968.

Jos Brouwer adalah satu-satunya orang yang telah tinggal di Hoorn selama beberapa waktu. Rasanya terhubung ke kota dan dengan demikian juga dengan tiga patung yang menghadap ke pelabuhan. Tetapi dua orang lainnya, yang berakar di Schellinkhout, merasa kurang bangga dengan peran mereka dalam sejarah penciptaan gambar-gambar itu. Tidak ketiganya tahu buku itu sebelum patung-patung itu ada di sana dan tidak ada seorang pun di Schlenkout yang benar-benar tertarik untuk memiliki patung-patung itu di Horn.

Artikel berlanjut di bawah gambar.

Jurian Marcy menceritakan sebuah anekdot bahwa ia bertemu dengan kru film Scheepsjongens van Bontekoe lima belas tahun yang lalu dalam perjalanannya ke Indonesia. Hubungannya dengan gambar-gambar Scheepsjongens menyebabkan percakapan yang menyenangkan di pesawat, tetapi tiket gratis untuk pemutaran perdana ternyata menjadi jembatan yang terlalu jauh.

READ  Pengenalan Karakter Optik (Optical Character Recognition, OCR) Pangsa Pasar Sistem, Ukuran, Perkembangan Global, Status Pertumbuhan, Pendapatan, Teknologi yang Muncul, Analisis Pemain Kunci, Menilai Peluang dan Strategi Untuk Ekspansi Industri 2027

Demonstrasi pada siang hari keenam belas tidak menghasilkan apa-apa bagi Gerrard pada awalnya. Kemudian kepala sekolah mengangkat kakinya ke artis Jan van Druten. Bocah itu tidak bisa bermain di luar bersama teman-temannya pada Rabu sore. Pasti ada sesuatu yang menentang itu, kan? Pada akhirnya Gerrard menerima sepuluh gulden. Ketiganya menerima buku bertanda tangan dari Scheepsjongens van Bontekoe ketika foto-foto itu terungkap.

Melihat ke di sini Semua episode Sander Op Pad di West Friesland

Perlihatkan bagian lain dari papan dupleks di sekitar port gambar Horn di bawah ini.