BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gigitan lemak Rotterdam, salon rambut, dilempar di Indonesia

Denny Tensor

Dengan kerjasama

muara sungai rhine

berita NOSdiedit

Pertama, hidangan Rotterdam Kapsalon – camilan lezat dengan kentang goreng, daging, saus, keju, dan selada – telah tiba di Indonesia. Faktanya adalah restoran pertama di Jakarta yang menawarkan salon rambut.

Pemilik restoran mengatakan kepada reporter bahwa Vicky Victorio Budiman dari Indonesia tinggal di Rotterdam selama studinya, di mana dia belajar tentang makanan. muara sungai rhine.

“Rotterdam memiliki salon rambut yang bagus. Kami selalu makan di sana setelah pergi keluar dan selama malam belajar yang panjang. Ketika kami kembali ke Indonesia setelah belajar, kami merasa kami merindukan salon rambut. Sekarang kami memiliki restoran sendiri tempat kami menjual salon rambut.”

“Dutch comfort food,” muncul di papan iklan di depan Smacklek Restaurant. Meskipun restoran ini terutama menarik turis asing dan Belanda, makanannya sangat cocok untuk selera orang Indonesia. Misalnya, tersedia versi dengan nasi, bukan kentang goreng. Menurut pemiliknya, salon rambut ini diterima dengan baik di Jakarta. Cabang kedua akan segera dibuka di luar kota.

Keadilan untuk kita semua

Belanda berhutang salon rambut ke penata rambut Cape Verde Nathaniel Gomes, yang hampir dua puluh tahun yang lalu mengumpulkan makanannya sendiri di toko shawarma El Aviva di Scheideamsevec, Rotterdam.

Rotterdammers yang bangga tidak senang dengan promosi Amsterdam beberapa tahun lalu.Amsterdam itu spesial“Kedudukan.