The news is by your side.

Giliran WN Australia yang Ngamuk di Seminyak

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Badung – Satpol PP Badung kembali berurusan dengan Warga Negara Asing (WNA) yang berulah pada Rabu (11/9) dini hari. Kali ini seorang pria bernama Franklin Michael Gregory (37) asal Australia yang harus diamankan karena mabuk dan menendangi motor yang diparkir di sebuah kelab malam di Seminyak, Badung.

Komandan Regu Satpol PP Kecamatan Kuta, Nengah Wika mengatakan awalnya pria tersebut di kelab malam. Tak lama ia bermasalah dengan seorang pengunjung lainnya. Kemudian ia membuat keributan dan memaksa security setempat mengeluarkannya dari kelab malam.

Di luar bukannya tenang ia justru menendangi motor pengunjing lain. Bahkan guling-guling hingga kepalanya berdarah. Warga kemudian berdatangan dan mengamankannya. Ia kemudian harus diiikat karena terus berontak.

“Tamu terpaksa diamankan dengan cara diikat karena tidak bisa dikendalikan dan menendang motor motor yang parkir di seputaran lokasi,” kata Wika, Rabu (11/9) sore.

Setelah itu, turis tersebut dibawa ke Kantor Kepolisian. Namun karena tak ada ya g melapor kerusakan maka dikembalikan ke Satpol PP. Lantas dibawa ke Kantor Satpol PP hingga tersadar pagi harinya.

“Kami dari Satpol PP Kuta menjaga tamu tersebut di Mako Kuta hingga pagi dan dia sadarkan diri,” imbuhnya.

Setelah tersadar, bule tersebut mengatakan tinggal di Hotel Jalan Benesari. Akhirnya oleh petugas Satpol PP diantar ke hotelnya sekitar pukul 08.00 Wita.

“Pihak hotel memang membenarkan bahwa tamu tersebut memang tinggal di sana,” katanya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.