BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gonzalez memimpin Pius Twentieth Free Practice di Indonesia

Manuel Gonzalez | Foto © Yamaha Racing

Manuel Gonzalez tampil cepat pada sesi latihan bebas pertama pada Jumat pagi di depan Dominic Eckert dan Randy Krammenacher di Sirkuit Jalan Internasional Ferdinand Mandalay. Jeffrey Pius adalah pebalap Belanda tercepat di lap ke-20.

Jumat Pertama Kali 10:50, 03:50 Waktu Belanda, Sesi latihan gratis pertama untuk kelas supersport dunia dimulai di Indonesia di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika yang baru. Setelah serangkaian masalah di Lombok selama balapan Asia Talent Cup seminggu yang lalu, startnya juga tidak sempurna.

Seminggu yang lalu, balapan Asian Talent Cup dibatalkan karena kekurangan Marshall. Artinya akhir pekan ini Class for Young Asian Talents akan diadakan minimal empat balapan sebagai side event kelas World SSP dan WorldSPK. Latihan gratis pertama mereka pada Jumat pagi dimulai lebih lambat, yang berarti dimulainya latihan gratis pertama kelas supersport dunia berakhir lima puluh menit lebih lambat dari yang direncanakan.

Sesi FP1 Kelas WorldSSP, untuk pertama kalinya di sirkuit baru Mandalay Street, lebih cepat dari mesin 250cc empat langkah silinder tunggal Asian Talent Cup. Tentu, semua pembalap telah melakukan pekerjaan rumah mereka dengan kru mereka dan selesai menginjak satu putaran di sirkuit baru, tetapi karena belum ada video on-board, penting untuk melakukan putaran sebanyak mungkin terlebih dahulu. Sesi pelatihan gratis untuk mempelajari pekerjaan. Seperti biasa dengan iklim tropis Indonesia yang sudah sangat panas dengan suhu di atas 30 C dan kelembapan yang tinggi.

Valentine Debys mengalami kecelakaan dini. Pembalap Prancis itu menabrak high-cider di luar jalur ke-4 dan kehilangan banyak waktu mengemudi yang berharga.

Meskipun sirkuit itu baru bagi semua orang, nama-nama terkenal segera menduduki puncak jadwal. Manuel Gonzalez yang akan membalap di kelas Moto2 untuk tim baru Yamaha VR46 Master Camp tahun depan, langsung menorehkan namanya di urutan teratas jadwal. Juara dunia Dominic Eckert dan rekan senegaranya Randy Krummenacher juga memulai dengan baik.

READ  Djokovic mendukung mandat bank sentral untuk pembangunan Indonesia

Pada akhirnya Manuel Gonzalez lebih cepat dari Dominic Eckert dan Randy Krammenacher dengan 1’38,795 poin di sesi pertama ini. Rafael de Rosa menempati posisi keempat di belakang Can ncü dan Jules Cluzel, diikuti oleh Valentin Debise, Peter Sebestyen, Steven Odendaal dan Niki Tuuli di sepuluh besar. Tengate Racing Yamaha Rider dan Home Rider Kalang Hendra Pratama finis di urutan ke-18 sementara pebalap Belanda Jeffrey Puyce dan Glenn Van Stralan masing-masing menyelesaikan sesi di P20 dan B21.

Pada etape terakhir Federico Caricasulo mengalami kecelakaan lagi dan pemain Italia itu tidak mengalami cedera.

Sesi latihan gratis kedua untuk kelas World Supersport akan dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat dan pukul 07.00 waktu Belanda di Sirkuit Jalan Internasional Ferdinand Mandalay.



Handige Link Putaran Pirelli Indonesia – STH:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter