BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google dan iFixit mulai menjual suku cadang resmi untuk ponsel Pixel – tablet dan ponsel – Berita

Google dan iFixit akan menjual kit perbaikan dan suku cadang untuk smartphone Google Pixel. Mulai akhir tahun ini, pemilik Pixel 2 atau yang lebih baru akan dapat membeli suku cadang untuk memperbaiki perangkatnya sendiri.

Platform perbaikan iFixit akan menjual suku cadang resmi individu dan kit perbaikan yang lebih besar. Dengan cara ini pengguna dapat oleh perusahaan Beli suku cadang yang dibutuhkan secara khusus, baik itu termasuk alat untuk membongkar smartphone Pixel secara terkontrol atau tidak. Harga untuk komponen Google Pixel yang terpengaruh belum terungkap. Perusahaan hanya akan menjual suku cadang di pasar tempat perangkat Pixel tersedia secara resmi. Saat ini, smartphone Pixel belum tersedia secara resmi di Benelux.

iFixit telah menyediakan manual perbaikan untuk semua perangkat Pixel termasuk Pixel 5. Manual serupa untuk Pixel 5a, 6 dan 6 Pro juga akan segera dirilis, yang, bersama dengan suku cadang dan alat, akan memungkinkan untuk melakukan perbaikan DIY relatif dengan mudah. ​​. Perbaikan ponsel pintar Google.

Kit perbaikan termasuk iOpener untuk dapat melepaskan bagian-bagian yang direkatkan seperti rumahan dengan cara yang terarah dan terkendali. iFixit juga menyediakan stiker pra-potong untuk memasang kembali Pixel Anda setelah diperbaiki. Seseorang bahkan bisa mendapatkan perangkat tahan air lagi.

Google bukan produsen pertama yang bermitra dengan iFixit. Perusahaan seperti Microsoft, Valve, Samsung, dan Motorola telah menawarkan kit perbaikan khusus bekerja sama dengan platform perbaikan untuk beberapa waktu.

Gambar melalui iFixit
READ  Versi digital dari remaster trilogi GTA asli pada 11 November - Permainan - Berita