BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

STALKER 2 akan dirilis pada 28 April 2022 dan Microsoft menunjukkan trailer baru – Permainan – Berita

STALKER 2: Heart of Chernobyl akan dirilis pada 28 April 2022, secara eksklusif di Xbox Series X dan S, Windows 10, dan layanan game cloud Xbox. Microsoft juga telah merilis trailer baru untuk game tersebut, yang mencakup cuplikan gameplay.

Microsoft dan Bethesda mengumumkan pada presentasi E3 tahun ini bahwa game tersebut akan berjalan dalam 4k di konsol dan akan mendukung ray tracing. Mereka juga mengungkapkan bahwa game tersebut juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass, langganan bulanan Microsoft untuk game tersebut, sejak tanggal rilisnya.

Gambar menunjukkan bahwa permainan kembali zona eksklusi Tentang pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl. Dalam dunia game, fenomena supernatural terjadi di sana, yang menimbulkan berbagai bentuk bahaya yang sangat besar bagi pemain. yang mana anomali juga menghasilkan produk buatan tanganItem dengan kekuatan khusus yang menghasilkan banyak uang. Juga, musuh terkenal dari game STALKER telah kembali, seperti Bloodsucker yang tidak terlihat.

Tiga game pertama dalam waralaba dirilis pada 2007, 2008, dan 2009. Sementara mereka dikritik karena kesalahan mereka, mereka juga diberi harga karena elemen kelangsungan hidup dan atmosfer. Game ini dibuat oleh studio yang sama seperti saat itu: GSC Game World, dari Ukraina.

READ  Valve mengumumkan Steam Deck, laptop gaming seharga $400