BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google ingin menyatukan tugas dan pengingat di Google Tasks – Komputer – Berita

Google ingin menjadikan Google Tasks sebagai hub pusat untuk Tasks dan Reminders. Google Tasks akan segera dapat digunakan dengan Gmail dan Kalender dan harus disinkronkan di antara sistem yang berbeda.

di Blog mengumumkan Google menyarankan agar lebih mudah menambahkan tugas dan pengingat ke Google Tasks. Idenya adalah bahwa Google Tasks harus menjadi tempat utama untuk membuat daftar tugas dan mengatur pengingat. Selain itu, Google Tasks harus dapat diakses dari Gmail dan Kalender.

Fungsi yang berbeda ini masih dibagi atas aplikasi Google yang berbeda. Selain Google Tasks, ada sistem pengingat terpisah di Google Kalender, dan ada juga Google Keep untuk membuat daftar. Tidak jelas persis bagaimana Google Keep cocok dengan paket Google yang baru.

Di Gmail, seharusnya dimungkinkan untuk menambahkan tugas langsung ke daftar tugas dari kotak masuk dan Google Chat. Tugas juga dapat ditambahkan ke daftar tugas dari Kalender Google dan bahkan Asisten Google harus mendukung Tugas Google.

Pembaruan Google Tasks akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang. Google akan memberikan akses ke sejumlah pengguna tertentu dalam waktu dekat untuk menguji fungsionalitas baru.

READ  OPPO meluncurkan ponsel lipat Find N di China seharga 1.073 euro - tablet dan ponsel - Berita