BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

iOS 16.1 beta 2 keluar: Persentase baterai lebih jernih dan banyak lagi

Pembaruan utama iOS 16 baru saja dirilis, tetapi Apple sudah mengerjakan pembaruan berikutnya. Apple telah merilis versi beta untuk iOS 16.1. Pembaruan membawa persentase baterai dari semua iPhone – dan banyak lagi. Di artikel ini, Anda dapat membaca apa yang baru di iOS 16.1 beta. Ini adalah versi yang dirilis sejauh ini:

iOS 16.1 Beta 2: Apa yang baru?

Beta kedua iOS 16.1 dirilis pada Selasa, 20 September. Beta sekarang tersedia untuk pengembang, dan beta publik akan segera menyusul. Apple juga melakukan beberapa inovasi dalam rilis kedua ini. Kami menyertakan yang paling menonjol untuk Anda.

Eksklusif di T-Mobile: Apple Watch Series 8, SE, atau Ultra dengan banyak chip!

iOS 16.1 ارية Baterai

  • Di iOS 16 kembali Persentase baterai lagi, tapi Tidak semua orang senang dengan desainnya: Ikon baterai putih tetap terisi penuh meskipun level baterai berkurang secara bertahap. Dari 16.1 Anda dapat dengan jelas melihat bahwa baterainya kosong. Garis pada indikator baterai sedikit lebih besar pada 16.1.
  • Apakah Anda mengisi baterai Anda? Kemudian Anda akan melihat rasio saat ini selama satu jam – seperti biasa. Ini juga terjadi hingga iOS 15, tetapi Apple menghapusnya.
  • Jika Anda menyalin dan menempel di antara aplikasi yang berbeda, Anda mungkin akan dimintai izin lagi dan lagi. Di iOS 16.1 beta, notifikasi muncul lebih sedikit. Omong-omong, mungkin saja Apple sebelumnya memiliki file Pembaruan sementara kecil datang untuk menyelesaikan ini.
READ  Marslander InSight mengukur gempa terbesar di Mars - IT Pro - .Geeks

Di bawah ini Anda dapat membaca apa yang baru di beta pertama iOS 16.1.


iOS 16 beta 1

Ini mungkin muncul segera setelah iOS 16. versiTidak mengherankan, Apple merilis iOS 16.1 beta 1 untuk pengembang tadi malam. Seringkali, setelah rilis resmi pembaruan iOS, rilis beta baru segera menyusul – termasuk sekarang. Kami telah mencantumkan semua inovasi di bawah ini.

1. Persentase baterai iOS 16 untuk semua iPhone

ikon baterai iOS 16

Kembalinya persentase baterai di iOS 16 adalah angin segar bagi banyak orang, tetapi beberapa pengguna tidak seberuntung itu. Fitur ini tidak menjangkau iPhone XR, iPhone 11, iPhone 12 mini, dan iPhone 13 mini. Dengan iOS 16.1, itu akan berubah: sekarang semua perangkat ini juga memiliki ikon baterai baru.

2. Kunci layar

Siapa yang sudah sibuk dengan yang baru Layar kunci pinggul iOS 16, mereka mungkin telah memperhatikan bahwa terkadang itu tidak sepenuhnya intuitif. Mengubah wallpaper layar beranda – di belakang ikon Anda – lebih sulit ditemukan daripada sebelumnya. Di iOS 16.1, bahkan lebih mudah: ketika Anda mengubah wallpaper, Anda dapat langsung memilih antara layar kunci atau layar beranda.

3. Aktivitas langsung

Aktivitas Langsung iOS 16

Fitur keren di iOS 16 yang sempat ditunda oleh Apple adalah Live Activities. Ini memungkinkan pengembang untuk menambahkan pemberitahuan ke layar kunci Anda yang akan diperbarui secara langsung. Pikirkan tentang status pertandingan sepak bola, informasi perjalanan untuk penerbangan Anda, atau status makanan pengantaran ke rumah. Di iOS 16.1 beta 1, fitur ini akhirnya diaktifkan, sehingga pengembang aplikasi dapat memulainya.

Baca lebih lanjut tentang aktivitas langsung.

4. Mengisi daya dengan energi bersih

Fungsionalitas ini saat ini hanya tersedia di AS, tetapi merupakan ide yang sangat bagus: pengisian energi bersih. Ini hanya mengisi daya iPhone Anda jika ada daya hijau di jaringan. Mudah-mudahan kita juga akan melihat keuntungannya di Eropa – lalu dengan pengiriman tenaga nuklir di Prancis?

READ  Apakah Anda sudah tahu trik ini untuk WhatsApp?

5. Dukungan artikel

Masalah iOS 16

Secara bertahap, perangkat rumah pintar mulai menerima dukungan untuk Matter, standar umum yang berfungsi dengan Apple Home, Google Home, Amazon Alexa, dan Samsung SmartThings. Akibatnya, Anda tidak perlu lagi repot dengan perangkat pintar di rumah: mereka akan segera didukung (jika semuanya berjalan dengan baik).

iOS 16.1 beta 1 menunjukkan tanda-tanda pertama dukungan Matter di iPhone, tersembunyi di halaman di Pengaturan. Kami pasti akan melihat lebih banyak dari ini di beta mendatang.

iOS 16.1

iOS 16.1 untuk iPhone kemungkinan akan dirilis pada pertengahan hingga akhir Oktober. Kabar baik untuk pengguna iPad: segera hadir iPadOS 16.1 Sudah keluar, jadi Anda akhirnya keluar dari iPadOS 15! Ingin tetap up to date dengan berita beta terbaru sampai saat itu? Kemudian berlangganan buletin mingguan kami:

Sayangnya pendaftaran Anda tidak berhasil. Silakan coba lagi nanti.

sumber: 9to5Mac