BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google keluar dengan pembaruan sisi server yang memperbaiki ponsel Pixel dengan konsumsi baterai tinggi – Tablet & Ponsel – Berita

Google mengatakan telah menyelesaikan masalah yang menyebabkan baterai “beberapa smartphone Android” cepat habis. Masalahnya terutama memengaruhi smartphone Pixel 6 dan Pixel 7. Mengubah backend aplikasi Google seharusnya memperbaiki masalah ini.

Google menegaskan sebaliknya 9to5Google Tentang masalah baterai. Perusahaan telah meluncurkan pembaruan yang seharusnya memperbaiki masalah “segera”. Menurut Google, tidak diperlukan pembaruan aplikasi atau sistem untuk memperbaiki masalah, karena ini adalah pembaruan backend Google.

Laporan masalah muncul akhir pekan lalu. Dilaporkan antara lain oleh Engadget. Ponsel Pixel Google terlalu panas dengan banyak pengguna. Selain itu, baterai terkuras dengan sangat cepat. Pengaturan menunjukkan bahwa aplikasi Google memiliki konsumsi baterai yang tinggi. Untuk beberapa pengguna, ini mengurangi setengah masa pakai baterai mereka. Hal ini mengakibatkan berkurangnya waktu layar dari enam menjadi tiga jam dan, selain telepon memanas, tidak dapat dibaca di reddit Dan bantuan Google.

Masalah tampaknya terjadi setelah pembaruan keamanan Pixel 12 Mei dan terlihat sebagian besar di antara pengguna dengan ponsel seri Pixel 6 atau Pixel 7, lapor 9to5Google. Karena masalah terjadi di bagian belakang aplikasi Google, tidak ada gunanya memasang versi yang lebih lama.


Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro
READ  Prototipe perangkat penyiaran Xbox Live Keystone mungkin muncul di gambar - game - berita