BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google Maps akhirnya mendapatkan fitur yang diimpikan oleh pengemudi

Ada kemungkinan aplikasi populer Google Maps akan segera dapat menunjukkan kepada Anda berapa biaya yang harus Anda bayar. Informasi ini kemudian disajikan di atas trek yang dapat Anda pilih Di dalam aplikasi. Tidak ada jalan tol di Belanda, tetapi di negara tetangga seperti Prancis Anda melakukannya.

Google terus membuat perubahan kecil dan besar pada aplikasi seperti Google Maps. Tidak semua plugin sama-sama berguna di mana-mana. Tetapi jika ada sesuatu yang ditambahkan, penguji beta secara logis akan melihatnya terlebih dahulu. Dan sekarang juga: kali ini penting memperbarui Tarif tol jalan.

Biaya Biaya Pertunjukan Google Maps

Anggota BETA menerima pesan tentang hal itu. Jadi update besar berikutnya akan menampilkan informasi tambahan tentang jalan tol di daerah tersebut. Informasi ini kemudian disajikan tentang rute yang dapat Anda ambil, sehingga Anda dapat melihat terlebih dahulu berapa biaya jalan, jembatan, atau situs.

Situs Google Maps
Google Maps (Gambar: Google)

Jadi di masa depan, Anda dapat memutuskan jalan mana yang akan diambil berdasarkan informasi tambahan. Anda kemudian dapat memilihnya berdasarkan waktu, jarak, atau harga rute. Jika Anda sudah mengemudi di jalan tol, Anda sudah akan melihatnya. Tapi kemudian Anda tidak melihat terlebih dahulu biaya rute yang dimaksud. Sampai informasi ini akan ditambahkan melalui pembaruan berikutnya.

Fitur yang diwarisi dari Waze

Saat pembaruan muncul, Google kembali memindahkan fungsionalitas dari aplikasi Waze Maps. Ini adalah aplikasi yang diakuisisi pada tahun 2013. Sejak itu, raksasa mesin pencari ini telah mengisi aplikasi peta pertamanya dengan fitur Waze. Tiga tahun lalu, aplikasi sudah menunjukkan perkiraan berapa banyak Anda mungkin membayar di jalan tol.

Google Maps untuk iOS akhirnya mendapatkan fitur yang sangat dibutuhkan

Kapan Pekerjaan Ini secara resmi tiba di Google Maps, dan belum diumumkan.

Polisi Android

Membalas artikel:

Google Maps akhirnya mendapatkan fitur yang diimpikan oleh pengemudi

READ  Refleksi Politik Umum 2021: ikuti di sini