BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google memamerkan desain desktop Google Play baru untuk beberapa pengguna – IT Pro – Berita

Google telah mendesain ulang Play Store desktop untuk pertama kalinya sejak 2013. Situs ini sangat mirip dengan aplikasi seluler dan telah menambahkan beberapa filter untuk membantu menemukan aplikasi untuk perangkat tertentu dengan lebih mudah.

Desain baru juga tidak lagi memiliki bagian “Perangkat Keras” dari desain lama. Selain tautan, itu sebenarnya bukan bagian dari Play Store; Tautan mengirim pengguna dalam desain toko lama ke Google Store. Dengan perubahan ini, fokusnya adalah pada kategori yang tersisa: game, aplikasi, film, dan buku. Sungguh luar biasa bahwa game dalam desain baru tidak lagi menjadi sub-bagian dari aplikasi dan hadir dalam pengaturan tombol untuk aplikasi.

Filter baru memungkinkan penelusuran aplikasi untuk ponsel, tablet, TV, Chromebook, jam tangan pintar, dan mobil. Dalam desain lama, hanya aplikasi tersebut yang dapat ditemukan menggunakan istilah pencarian. Ekstensi masuk akal, karena menggunakan situs desktop kurang lebih berarti tidak menggunakan perangkat untuk menginstal aplikasi, jadi ini semua tentang platform lain.

Itu adalah desain baru Ditemukan oleh Polisi Android, yang dilengkapi dengan tangkapan layar. Google Store yang dimodifikasi belum tersedia di Belanda atau Belgia. Android Police melaporkan bahwa Korea Selatan dan Taiwan melihat versi baru, tetapi menavigasi ke URL yang relevan dari Belanda tidak menghasilkan sesuatu yang baru.

Foto melalui Android Police

READ  Microsoft mengurangi komisi untuk mengunduh game PC dari Store menjadi 12 persen - Game - Berita