BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rockstar meminta maaf atas kualitas peningkatan GTA dan mengembalikan versi aslinya – Permainan – Berita

Rockstar telah meminta maaf atas “masalah teknis tak terduga” yang terkait dengan remaster GTA yang baru-baru ini dirilis. Penerbit menjanjikan peningkatan dan akan membawa versi klasik kembali online, tetapi hanya melalui program peluncurannya.

“Versi terbaru dari game GTA klasik dirilis dalam kondisi yang tidak memenuhi standar kualitas kami, atau standar yang diharapkan penggemar kami,” Rockstar menulis. Perusahaan meminta maaf kepada para pemain atas hal ini. Namun, penerbit juga mengklaim bahwa masalahnya tidak terduga, menurut pengantar surat itu.

Rockstar berjanji untuk mengatasi masalah teknis dan meningkatkan tiga transformator GTA, tetapi detail konkretnya belum diketahui. “Dengan setiap pembaruan yang dijadwalkan, game akan mencapai level yang pantas mereka dapatkan,” tulis perusahaan tersebut. Tiga adaptor terpisah akan menerima pembaruan “dalam beberapa hari mendatang”.

Rockstar juga telah berbicara menentang pemain yang melecehkan pengembang perusahaan di media sosial. Perusahaan meminta komunitas untuk ‘melakukan percakapan yang sopan dan santun’ tentang game ‘sambil memecahkan masalah’.

Sebelum rilis remaster GTA, Rockstar menarik versi asli Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas dari toko digital. Sekarang penerbit mengatakan itu akan segera tersedia lagi, tetapi hanya dengan Peluncur Rockstar. Semua pemain yang membeli bundel dengan remaster GTA atau membeli sebelum 30 Juni 2022 akan mendapatkan Edisi Klasik secara gratis.

Fan Grand Theft Auto Remaster: Vice City

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition dirilis pada 11 November untuk konsol dan PC. Rockstar mengalihdayakan pengembangan GTA Remasters ke Grove Street Games. Studio ini juga bertanggung jawab atas trilogi versi seluler sebelumnya. Sejak rilis, ada banyak masalah dengan game. Di semua platform, ia memiliki banyak bug dan kinerjanya buruk. Seperti Peluncur Rockstar Offline selama berhari-hari setelah pembebasannya.

READ  Apple memasok GPU Radeon Pro W6000X di Mac Pro dengan harga tambahan mulai 2760 euro - Komputer - Berita

Buku Pengecoran Digital Di Analisis komprehensif remaster GTA III Gim ini berisi banyak masalah “lucu dan mengecewakan”. Menurut situs tersebut, tidak masuk akal jika remaster diuji dengan benar sebelum dirilis. Situs tersebut menyimpulkan, “Hasil akhirnya tidak cukup baik.” Selain pengulas, gamer sangat kritis terhadap rilis. Versi PC memiliki poin 0,5 poin dari pengguna Metacritic.