BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jerman menghapus GoldenEye N64, BloodRayne dan BloodRayne 2 dari daftar hitam – game – berita

Setelah 24 tahun, Bundeszentrale für Kinder- und Jugendmedienschutz telah menghapus game Nintendo 64 GoldenEye 007 dari daftar media terlarang yang dikatakan berisiko bagi anak-anak dan dewasa muda. BloodRayne dan BloodRayne 2 juga tidak lagi dilarang.

Dia. Dia Laporan Eurogamer Jerman GoldenEye 007 24 tahun kemudian pengindeksan Dari layanan pemerintah Jerman menghilang. BloodRayne versi bahasa Inggris dan BloodRayne 2 versi Amerika tidak lagi ada dalam daftar.

dari pengindeksan Ini adalah daftar buku, film, game, dan media lain yang menyertakan bahasa Jerman UU Perlindungan Pemuda Dilarang karena akan rentan terhadap kaum muda. Antara lain, media yang terdaftar tidak boleh diiklankan atau dijual secara publik. Ini adalah game yang dirilis sebelum tahun 2002. Kemudian undang-undangnya diubah sehingga game, seperti di banyak negara lain, memiliki batasan usia dan tidak dapat diindeks oleh Markas besar federal. Indeks yang ada akan tetap di tempatnya selama maksimal 25 tahun setelah pengindeksan sebelum dievaluasi kembali. Jadi game tidak secara otomatis dihapus dari daftar, tetapi dihapus secara manual.

Untuk GoldenEye 007, sebuah game yang dirilis pada tahun 1997 untuk Nintendo 64, katalogisasi itu akan berakhir tahun depan. Eurogamer telah menyatakan bahwa itu telah dihapus dari daftar sebelumnya, mungkin karena rilis Nintendo Switch Online. Sejak Oktober di sana Perpanjangan online dari layanan berlangganan Switch yang memberikan akses ke sejumlah game Nintendo 64 dan Mega Drive. Absen besar adalah GoldenEye 007.

BloodRayne dan BloodRayne 2 juga telah dihapus dari daftar, bersamaan dengan versi token dari kedua judul tersebut, yang akan dirilis pada bulan November untuk Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch dengan judul BloodRayne: ReVamped. Inilah mengapa Eurogamer tidak berpikir tidak mungkin bahwa GoldenEye 007 juga akan datang ke Switch.

READ  Nikkei: Produksi Apple Watch Series 7 dihentikan karena masalah manufaktur - tablet dan ponsel - berita