BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google menggugat Sonos atas sengketa speaker dan asisten suara |  Teknik

Google menggugat Sonos atas sengketa speaker dan asisten suara | Teknik

Untuk saat ini, tidak ada akhir untuk tawar-menawar paten antara Google dan Sonos. Google menggugat perusahaan lagi, karena Sonos akan melanggar tujuh paten di bidang speaker pintar dan asisten suara. untuk menulis tepi. Perselisihan antara kedua perusahaan telah berlangsung selama beberapa tahun sekarang.

Google mengajukan dua tuntutan hukum baru terhadap Sonos pada hari Senin. Menurut raksasa pencarian, Sonos menggunakan teknologi yang ditemukan dan didaftarkan oleh Google. Tujuan dari gugatan tersebut adalah untuk mencegah impor pembicara Sonos tertentu ke Amerika Serikat.

Antara lain, Sonos melanggar paten Google yang menentukan bagaimana speaker merespons perintah suara. Menurut Google, perusahaan juga menggunakan teknologi pengisian nirkabel yang dicuri.

Seorang juru bicara Google mengatakan tepi Bahwa kasus-kasus itu dibawa “untuk menghentikan pelanggaran Sonos yang mencolok dan terus berlanjut terhadap paten Google.” Sonos belum menanggapi.

Perusahaan telah memperdebatkan paten sejak 2020. Sonos menggugat Google pada saat itu atas teknologi multi-ruangannya. Setelah beberapa kali bolak-balik kasus, Sonos terbukti benar. Akibatnya, Google harus memodifikasi sejumlah fungsi speakernya.

READ  Mantan Produser Far Cry yang Mengerjakan Game Survival Blizzard Mengembalikan Blizzcon - Game - Berita