BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Netflix akan menggandakan jangkauan game seluler tahun ini – Game – Berita

Netflix akan menggandakan jumlah game seluler yang dapat diunduh melalui layanan streaming pada tahun 2022. Saat ini ada 24 game yang tersedia gratis untuk pelanggan Netflix, dan seharusnya ada 50.

Dengan demikian, raksasa streaming itu berinvestasi lebih banyak dalam game seluler eksklusif tetapi Menurut CNBC Menambahkan ke langganan tampaknya belum terlalu berhasil. Statistik dari peneliti pasar Apptopia menunjukkan bahwa sekitar 1,7 juta pelanggan bermain game Netflix setiap hari, yang kira-kira 0,8 persen dari total pelanggan perusahaan. Secara total, game Netflix dikatakan telah diunduh lebih dari 23 juta kali.

Kebetulan, ini tidak terduga untuk Netflix; Saat memaparkan angka kuartalan untuk kuartal terakhir tahun lalu, perusahaan menyatakan menargetkan jangka panjang. Tujuannya adalah untuk “menciptakan produk yang terhubung dengan alam semesta, karakter, dan cerita yang kami buat [op de streamingdienst] Untuk membuat atau menemukan. Perusahaan melakukan ini dengan game berdasarkan seri populer, antara lain. Misalnya, sudah ada Pertandingan diumumkan tentang La Casa de Papel dan The Queen’s Gambit.

Acara Netflix Menjalankan game seluler sejak akhir 2021 Sebagai bagian dari langganan berbayar ke layanan streaming. Pengguna dapat mengakses katalog game Netflix, yang terdiri dari game berlisensi dan game yang dibuat khusus untuk layanan tersebut. Perusahaan berinvestasi besar-besaran dalam kategori hiburan ini. Awal tahun ini misalnya, $65 juta untuk studio game Finlandia Hitung mundur. Logika Netflix adalah bukan layanan streaming lainnya, tetapi bentuk hiburan lain yang menjadi pesaing utama.

READ  Cahaya utara terus mempesona para fotografer: pergilah ke udara dingin untuk mendapatkan foto yang paling indah