BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Xiaomi Book S 12.4″ 2-in-1

Secara singkat

Xiaomi Book S 12.4″ adalah tablet Windows dan jumlahnya sangat sedikit. Penggunaan prosesor Arm juga jarang. Meskipun Anda dapat menjalankan lebih banyak perangkat lunak di dalamnya daripada perangkat Windows Arm sebelumnya, kinerja Snapdragon lama Tidak begitu bagus, dengan simulasi yang menyebabkan lebih banyak kehilangan kinerja, Book S 12.4″ menawarkan masa pakai baterai yang baik. Xiaomi telah melengkapi komputer datar dengan desain minimalis dan ada beberapa aksesoris bagus yang tersedia. Koneksi agak terbatas, dengan hanya satu port USB-C, tetapi ada tampilan luar biasa dengan kecerahan tinggi, tetapi warnanya jenuh.

Positif

  • Sebuah tablet Windows
  • tawaran yang bagus
  • aksesoris cantik

Negatif

  • prosesor lengan lambat
  • Kontak terbatas

Xiaomi terkenal dalam hal smartphone, tetapi pabrikan juga memproduksi semua jenis peralatan lain, mulai dari router dan monitor hingga penyedot debu. Tablet juga merupakan bagian dari penawaran, termasuk penawaran yang sangat spesial: Xiaomi Buku S 12.4″. Dari namanya, Anda mungkin mengira itu adalah laptop, tetapi sebenarnya ini adalah tablet Windows. Ini adalah kategori produk yang sangat langka, yang dalam beberapa tahun terakhir hampir hanya masuk ke Microsoft dengan jajaran Surface-nya. Ada banyak perangkat konversi Windows di luar sana, tetapi seringkali yang keyboardnya tidak dapat dilepas. Buku S 12.4″, seperti Surface Go 3 dan Surface Pro 8Sebuah tablet nyata di mana perangkat berada di belakang layar.

Selain faktor bentuk, ada yang lebih menarik dari Xiaomi Book S 12.4″. Alih-alih prosesor x86 dari Intel atau AMD, seperti yang dapat ditemukan di hampir setiap laptop Windows atau convertible, pabrikan memilih Qualcomm Snapdragon 8cx Gen yang terlihat seperti prosesor Arm 2 soc yang sangat mirip dengan Microsoft SQ1 pada waktu revolusioner itu Permukaan Pro X. Saat meninjau mesin ini sekitar dua tahun yang lalu, ternyata ada beberapa hambatan di sekitar Windows-on-Arm, seperti aplikasi x86 64-bit yang tidak berfungsi.

READ  "Bob Dylan seperti cinta pertamamu, kamu tidak akan pernah kehilangannya."

Sejak 2020, Windows 10 telah digantikan oleh Windows 11, yang merupakan perangkat lunak x86 64-bit saya bisa berlari pada prosesor lengan. Selain itu, sistem operasi berisi file penjadwal baru Mana yang lebih baik untuk mempertimbangkan prosesor yang memiliki campuran inti cepat dan lebih lambat, seperti Snapdragon 8cx Gen 2. Jadi kami penasaran tentang bagaimana memilih prosesor Arm pada tahun 2022. Tablet ini tersedia di toko seharga 700 euro, dan keyboard yang ditampilkan berharga 130 euro ekstra.

Versi review dari Xiaomi Book S 12.4″ berasal dari Techpunt.nlTerima kasih untuk itu.