BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google mengumumkan Pixel 5a sebagai tanggapan atas rumor – tablet dan ponsel – berita

Yah Google terkadang akan melakukan / melanjutkan sesuatu secara konsisten : +

-1 tentu saja, tapi dia mengetuk.

Google merilis 3a dan XL dan ternyata sukses (di sini di rumah 3a sangat bahagia tapi sayangnya berantakan). Jadi tahun lalu kami sangat menantikan pengumuman 4A tersebut. Tentu saja keadaan luar biasa, tetapi tidak ada kejelasan nyata apakah akan terjadi sesuatu dan dengan catatan Google … akhirnya pada bulan Agustus atau sesuatu seperti itu dan kemudian 4a 5G setelah beberapa saat. Dan kemudian, tidak akan merilis seri pada tahun 2021, Anda tidak dapat melakukan ritme yang dapat diprediksi secara wajar yang dapat diperhitungkan oleh konsumen.

Kemudian, mereka tiba-tiba mengambil jalur yang berbeda dengan Pixel 5, membuat Pixel 4 lebih cepat dan dilengkapi dengan lebih baik.
Dan lagi-lagi mereka tidak merilis Pixel di setiap negara :?

Entah Google tidak konsisten dan itu sulit bagi konsumen. Jika saya menyukai Pixel 3a, saya ingin melakukan hal seperti ini lagi dalam 2 ~ 3 tahun, tetapi pembaruan akan dilakukan sebelumnya. Tapi ya, ini soal menebak apa dan apakah sesuatu yang serupa akan muncul saat itu.

Jadi, seri Galaxy atau iPhone mungkin membosankan, tetapi Anda tahu bahwa perangkat baru akan diluncurkan pada periode X dan Anda dapat memperhitungkannya. :)

[Reactie gewijzigd door sapphire op 9 april 2021 21:06]

READ  Betelgeuse menjadi gelap di balik awan debu buatan sendiri