BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Park Hellendoorn buka untuk hari ujian • “Kondisi Rumah Sakit di Curaçao dapat dikelola”

Ia menulis bahwa situasi di rumah sakit di Curaçao masih berbahaya, tetapi masih dapat dikendalikan Kepulauan Antillian Dagblad. CMC sekarang menerima bantuan dari 90 penyedia layanan kesehatan asing, kebanyakan dari mereka dari Belanda dan Amerika Serikat.

Rumah sakit baru di pulau itu sekarang memiliki 130 orang yang terinfeksi Corona. Dari 46 tempat IC, 41 sekarang terisi. Cedera tidak lagi meningkat secara eksplosif, tetapi terus menerus. Kemarin, 277 infeksi baru ditambahkan, dibandingkan dengan 240 pada hari sebelumnya. Jumlah orang yang tertular Corona menurut tes kini mencapai 4.726 orang.

Dalam beberapa hari terakhir, rumah sakit telah meningkatkan kapasitasnya secara signifikan. Rumah Sakit St. Elizabeth lama, yang sudah ditutup, lagi-lagi adalah perawatan terbuka untuk perawatan yang tidak memuaskan. Ada juga 30 tempat tidur untuk pasien Corona yang stabil. Surat kabar tersebut mengutip seorang ahli bedah yang mengatakan, “Kamarnya bersih dan semua peralatan yang diperlukan tersedia.”

minggu lalu Seorang juru bicara CMC menggambarkan situasinya sebagai “sangat mengkhawatirkan.” Rumah sakit mengundang orang-orang dengan latar belakang medis untuk melapor. Ini sebagian besar telah dikejar. Kemarin, puluhan dokter Belanda pergi ke pulau itu lagi untuk membantu penanganan Corona.

READ  Rilis Fall Guys untuk Switch dan Xbox telah ditunda dan game - games - news dimulai