BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Google Pixel 9 mendapatkan asisten suara Pixie yang didukung oleh model AI Gemini” – Tablet & Ponsel – Berita

Saya tidak pernah menggunakan asisten suara, kecuali ketika saya ingin tertawa, yang terkadang terjadi :). Saya tidak mendukung AI, yang sudah lebih tinggi dari rata-rata manusia dalam hal IQ dan dalam waktu 5 tahun IQ akan menjadi 5.000 hingga 10.000 kali lebih pintar dari rata-rata manusia dan sebelum itu terjadi, AI juga akan mulai merasa terbatas dalam hal ini. apa yang bisa Anda lakukan Anda bisa melakukannya.

Audit Internal diharapkan menyelidiki apa yang dapat dilakukannya lebih lanjut, seperti halnya orang-orang menemukan batasannya ketika mereka masih anak-anak, dan hal ini dapat mengarah pada situasi di mana Audit Internal tidak menyukai prosedur tertentu atau mengancam, saya sangat berharap peralatan tersebut tidak selalu disediakan. Bekas.lebih banyak IA Dibayar. Dorongan ini juga merupakan sebuah kebebasan yang bisa diambil seseorang dan saya tidak ingin tahu apa yang tersirat di dalamnya, namun saya dapat menyebutkan lusinan kebebasan dengan mengorbankan banyak orang.

Jika Anda menganggap bahwa pengontrol jaringan cerdas dapat memutuskan untuk menghentikan atau memblokir layanannya dan mempertimbangkan bahwa menurutnya bijaksana untuk mendidik kita tentang cara bertindak, berperilaku, dll.

Ini adalah sesuatu yang tidak akan diterapkan di tahun-tahun mendatang, namun kita akan mencapai suatu titik dalam 10 atau 20 tahun ketika hal ini menjadi kenyataan bahwa IA mengendalikan orang dan, misalnya, seorang anak harus belajar dan IA akan melakukannya. melarang hal-hal seperti sinar X. Kotak, ponsel, dan mungkin menutup pintu, kekuatan sistem belajar mandiri ini dapat menyebabkan pengenalan kekuatan. Bagaimana dengan teroris yang mulai menggunakan kecerdasan buatan yang dapat mencapai tujuan mereka sendiri atau menentukan apa yang paling berdampak. Anda dapat mengetahui sisanya sendiri.

READ  STALKER 2 akan dirilis pada 28 April 2022 dan Microsoft menunjukkan trailer baru - Permainan - Berita

Namun risikonya adalah hilangnya pekerjaan jangka pendek. Deepfake, kesadaran diri yang tidak terkendali dari IA, risiko privasi, data palsu dan data yang ditulis ulang oleh IA, otomatisasi yang didorong oleh IA terutama jika itu adalah pembelajaran mandiri dan ada juga hal-hal baik seperti Anda dapat berbicara dengannya, tetapi itu juga bisa menjadi penyalahgunaan .

Lebih baik semua orang membiarkan semuanya apa adanya, karena Anda tidak ingin semuanya berhenti di tahun 2044 karena IA mengambil keputusan dan melakukan perbaikan di dunia yang sepenuhnya digital dan terkendali. Hal ini tampaknya mustahil, tetapi ada banyak orang yang bertindak ekstrem dan memberikan kebebasan memilih, dan mungkin AI menghalangi kita dari segala hal untuk melindungi kita atau mungkin untuk melindungi kita sendiri.

[Reactie gewijzigd door Noresponse op 16 december 2023 13:47]