BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft Luncurkan Game Avatar, Skull & Bones, dan Rabbids Baru Tahun Anggaran Ini – Game – Berita

Ubisoft akan merilis Skull & Bones, Avatar: Frontiers of Pandora, dan Mario + Rabbids Sparks of Hope pada tahun fiskal 2022. Tahun fiskal itu berlangsung hingga 31 Maret 2023. Perusahaan mengonfirmasi periode rilis saat membahas angka kuartalannya.

Ubisoft memberi tahu investor Ketiga judul tersebut akan diterbitkan pada semester kedua tahun anggaran ini. Dengan itu, game-game ini akan dirilis antara 1 Oktober 2022 dan 31 Maret 2023. Ubisoft Saya sebutkan sebelumnya bahwa Avatar: Frontiers of Pandora Dan Mario + Rabbids Sparks of Hope akan dirilis pada tahun 2022, tetapi sebelumnya tidak ada periode rilis khusus yang terlibat. Jadi sepertinya kedua judul tersebut telah berada di timeline selama tiga bulan terakhir tahun ini.

Ubisoft mengumumkan Skull & Bones Sudah di 2017, dengan rilis yang direncanakan untuk 2018, tetapi telah menunda permainan bajak laut beberapa kali selama bertahun-tahun. Baru-baru ini Cuplikan game Skull & Bones telah bocor, menunjukkan rilis segera. Ubisoft kemudian mengkonfirmasi keaslian gambar-gambar itu.

Tanggal rilis game bajak laut ini belum ditentukan, namun periode rilisnya telah dikurangi menjadi akhir tahun ini atau awal tahun depan. “Kami telah bekerja sangat keras di Skull & Bones, jadi kami berencana untuk membawa sesuatu yang benar-benar baru ke pasar,” kata perusahaan kepada pemegang saham. tim pengembangan tengkorak dan tulang Baru-baru ini dilaporkan di Twitter Ubisoft akan segera merilis informasi lebih lanjut tentang game ini.

Ubisoft juga menanggapi rumor bahwa perusahaan mungkin diakuisisi, Eurogamer menulisStudio mengatakan memiliki “segala cara untuk tetap independen,” tetapi juga menunjukkan bahwa mereka akan mempertimbangkan setiap tawaran pengambilalihan “demi kepentingan semua pemegang saham” dan tim di Ubisoft. kantor berita keuangan Bloomberg menulis pada bulan April Bahwa Ubisoft telah menarik perhatian beberapa perusahaan ekuitas swasta, tetapi dikatakan bahwa belum ada negosiasi yang serius.

READ  Rambut rontok parah setelah Corona: `` Saya menarik beberapa helai rambut saya pada saat yang bersamaan ''