BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gordon Boldewijn, 31 tahun, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan ke Reeberg

Gordon Boldewijn – Gambar melalui majikan DP World.


Pengemudi mobil yang pada sore hari Minggu 28 November di A Kecelakaan lalu lintas meninggal di jalan menuju ReebergGordon Baldwin, 31 tahun. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Kepolisian Suriname hari ini. DP World memposting foto di atas di halaman Facebook mereka hari ini dan menunjukkan bahwa mereka sangat terkejut dengan kematian tragis Gordon.

Setelah kecelakaan lalu lintas dilaporkan, polisi kantor Lilledorp mengunjungi tempat itu untuk melakukan penyelidikan. Sesampai di sana, Gordon, yang terjebak di dalam mobil, didorong keluar dari mobil oleh orang yang lewat. Korban tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Petugas penegak hukum menemukan bahwa pengemudi kendaraan itu mengemudi di jalan tersebut dengan lima penumpang di dalamnya. Mereka datang dari arah Helena Kristinaweg ke arah Gavwig. Di tingkat sekolah umum, Gordon, yang mengira dia mengemudi dengan kecepatan yang cukup tinggi, kehilangan kendali atas mobilnya.

Dia berakhir di sisi lain jalan, jatuh di bahu, terbalik dan berakhir sebagian di selokan saat dia berjalan di sepanjang jalan. Pengemudi dan penumpang diturunkan dari mobil dengan bantuan pejalan kaki.

Dua penumpang pesawat terluka dan dibawa dengan ambulans ke unit gawat darurat Rumah Sakit Akademik Paramaribo. Yang terluka dibebaskan setelah perawatan medis. Kerusakan fisik pada mobil cukup signifikan dan polisi telah menyitanya untuk pemeriksaan ulang.

Mayat Gordon disita untuk diautopsi atas perintah Kantor Kejaksaan Umum Suriname. Penyelidikan kecelakaan lalu lintas telah diserahkan ke Unit Lalu Lintas Pusat. Laporan Polisi.

Lihat juga:

READ  Peretas Iran menuduh berita pemilu AS palsu