BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengiriman akhir truk Nieuwweergevondenweg yang telah diperbaharui


“Sebuah model rute menggunakan teknologi baru.” Misalnya, Menteri Pekerjaan Umum (OW) Riad Nour Mohamed berbicara pada hari Selasa 30 November 2021 pada penyerahan akhir kedua dari Nieuwweergevondenweg yang didesain ulang. Pengiriman terakhir ini mengikuti serah terima pertama pada Mei 2020, dan manajemen sekarang bertanggung jawab penuh atas hubungan penting antara Paramaribo dan Wanica North-West ini. Menteri sedang membicarakan model yang juga akan digunakan dalam rehabilitasi jalan lain.

Ini juga akan meningkatkan keselamatan jalan. Nieuwweergevondenweg yang didesain ulang mencakup jalan setapak yang ditinggikan dan jalur sepeda yang terbuat dari polyflex merah yang menakjubkan. Menteri Nour Mohamed berterima kasih kepada kontraktor Karimko atas kesabarannya. Dia mengatakan pemerintah tidak menyukai proyek yang terlalu panjang, tetapi kontrak yang harus diselesaikan tepat waktu secara teknis. Menkeu menyebutkan, ada kontraktor yang ingin memulai proyeknya dan ada juga yang masih menunggu pembayaran. Pemerintah akan menutup tunggakan dana melalui kerjasama pemerintah-swasta (KPS) dengan kontraktor tersebut.

Menteri Nour Mohamed menegaskan bahwa setiap proyek harus dianggarkan dan dilindungi undang-undang. Dia menunjukkan bahwa sejumlah proyek akan selesai dalam beberapa minggu mendatang, dan yang lainnya akan diluncurkan. Menurut dia, semua itu ada dalam peraturan perundang-undangan. Menkeu meminta kesabaran dengan proyek-proyek investasi besar, karena ini membutuhkan penelitian dan persiapan yang baik. Selain itu, pihaknya ingin mengimplementasikan proyek-proyek pilihan masyarakat. Dalam konteks ini, Pekerjaan Umum akan setuju dengan Komisaris Distrik di semua kabupaten apa yang harus dilakukan di wilayah administrasi mereka.

Komisaris Distrik Fulgens Gavindi dari Paramaribo di barat daya dan Suraksha Sital Herasinghe dari Wanica Barat Laut keduanya menyerukan penggunaan ekonomi Nieuwweergevondenweg. Gavind meminta pengendara untuk memantau perilaku mengemudi mereka. Hiraseng berbicara tentang momen spesial. Dia juga menunjukkan pentingnya jalan sebagai jalan penghubung tidak hanya untuk itu, tetapi juga untuk kegiatan ekonomi yang berlangsung di sana.

READ  Arab Saudi: 59 warga sipil tewas dalam tujuh tahun dalam serangan rudal di Yaman

Santosh Suman, Direktur Civil Engineering Works (CTW) OW menjelaskan, setelah serah terima pertama, kontraktor tetap bertanggung jawab atas pemeliharaan jalan. Setelah serah terima kedua, tanggung jawab sepenuhnya berada di Kementerian. Sementara itu, jalan telah dibersihkan, saluran pembuangan dirawat dan pendaratan diperbaiki dan bagian polyflex dari jalur lintasan selesai.

Rehabilitasi Nieuwweergevondenweg merupakan hasil dari rencana pembangunan kembali jalan terpadu.

Lihat juga: