BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GTA 6 akan dirilis pada 2024 atau 2025, di Vice City kontemporer contemporary

Grand Theft Auto 6 akan memiliki “peta berevolusi”, yang dapat diadaptasi atau ditambahkan setelah game dirilis. Inilah yang dikatakan seorang YouTuber Tom Henderson en game jurnalis Jason Schreyer dan sumber yang tidak diketahui VGC.

Game yang lebih kecil, perluas nanti

Sebelumnya ada petunjuk Pengembang GTA itu, Rockstar, lebih menyukai game GTA yang lebih kecil yang dapat dikembangkan nanti. Fortnite yang populer juga beroperasi dengan cara yang sama, dan tahu bagaimana membuat pemain terpesona selama bertahun-tahun.

Neraka

GTA 6 dikatakan diatur di Vice City, kartun fiksi Miami. Kota ini sebelumnya adalah teater utama GTA Vice City dari tahun 2002. Permainan itu berlatar tahun 80-an dengan referensi yang jelas ke film-film seperti Scarface dan serial seperti Miami Vice.

Bagian GTA sebelumnya dilanjutkan dengan versi fiksi New York dan Los Angeles.

Keluhan tentang budaya perusahaan

GTA baru tidak akan dirilis hingga 2024 atau 2025, sebagian karena pengembang Rockstar Games telah dikritik karena budaya lemburnya yang lama. Banyak studio telah dikritik dalam beberapa tahun terakhir karena apa yang disebut praktik “krisis”: berminggu-minggu atau berbulan-bulan di mana karyawan harus bekerja terlalu banyak hingga pertandingan besar berakhir pada saat yang dijanjikan.

Pandemi Corona juga akan menyebabkan GTA 6 dirilis hanya dalam waktu tiga hingga empat tahun.

untuk bermain selama bertahun-tahun

Agaknya, GTA 6, seperti halnya GTA 5, akan mendapatkan mode pemain tunggal yang luas dan mode multipemain yang akan tetap dapat dimainkan selama bertahun-tahun, seperti GTA Online yang diperluas secara teratur.

GTA 5 awalnya keluar pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan kemudian datang ke PC, PS4, dan Xbox One. Versi yang ditingkatkan secara grafis dari . Akhir tahun ini GTA 5 untuk PS5 dan Xbox Series X / S.

READ  Chipset menunjukkan Intel NUC dengan generasi Jasper Lake dari Celerons dan Pentiums - Computer - News