BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengguna Chromebook mengeluh tentang masalah kinerja setelah memperbarui Chrome OS – Komputer – Berita

Banyak pengguna Chromebook mengeluhkan kinerja yang buruk setelah memperbarui Chrome OS. Ini adalah versi 91.0.4472.147, rilis stabil terbaru dari sistem operasi.

Kesalahan awalnya dilaporkan reddit. Sejak itu, masalah juga muncul di Pelacak Bug Chromium. Pengguna di sana telah melaporkan bahwa penggunaan CPU Chromebook mereka setelah pembaruan sangat tinggi, meskipun tidak ada aplikasi yang terbuka. Terkadang penggunaan CPU adalah konstan 99 persen.

Akibatnya, banyak pengguna Chromebook melaporkan penurunan kinerja yang signifikan di browser Chrome dan bagian lain dari sistem operasi. Seorang pengguna Reddit mengatakan bahwa menulis di perangkatnya juga lambat di perangkatnya. Beberapa melaporkan bahwa masalah tetap ada setelah reset pabrik dan menonaktifkan semua ekstensi Chrome.

Tidak jelas berapa banyak Chromebook yang mengalami masalah kinerja setelah pembaruan Chrome OS terbaru. Polisi Android Dia menulis bahwa masalahnya terutama dilaporkan oleh pengguna Chromebook dengan Nama dewan “Tumbuh” atau “Menetas”. Pada saat yang sama, tidak semua orang yang terpengaruh membagikan detail yang cukup tentang perangkat mereka. Jadi tidak jelas apakah masalah hanya terjadi pada Chromebook ini atau tidak.

Bagaimanapun, disarankan untuk menunggu beberapa hari sebelum memperbarui ke versi Chrome OS ini. Misalnya, pengguna dapat mencegah pembaruan dengan tidak mematikan laptop mereka, tulis Android Police. Pengguna Chromebook biasa tidak memiliki opsi untuk menonaktifkan pembaruan otomatis.

READ  Rumor: Samsung akan meluncurkan Galaxy Watch 4 pada 11 Agustus - tablet dan ponsel - Berita