BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony membuat Red Dead Redemption 2 dan God of War tersedia di PlayStation Now – Gaming – Berita

Sony akan menambahkan beberapa game baru ke layanan streaming game PlayStation Now pada bulan Juli. Koleksi ini termasuk Red Dead Redemption 2 dan God of War 2018. Beberapa game dari koleksi ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

Game baru akan ditambahkan ke jajaran PlayStation Now pada hari Selasa, 6 Juli, Sony melaporkan Blog PlayStation. Red Dead Redemption 2 akan tersedia hingga 1 November 2021 dan hanya bisa dimainkan di PS4 atau PS5. Sony pun menambahkan putusan tersebut. Dibuat oleh tim di belakang franchise Yakuza, game ini mengikuti seorang detektif yang menyelidiki serangkaian pembunuhan. Judul ini akan tersedia melalui PS sekarang hingga 4 Oktober.

Perusahaan juga menambahkan beberapa game besar lainnya ke dalam layanan, dalam bentuk God of War dan Nioh 2. Sony belum mengatakan kapan judul-judul tersebut akan berakhir. Perusahaan ini juga memiliki game indie Moving Out, Olympic Games Tokyo 2020, dan Nascar Heat 5 dalam layanan.

PlayStation Now adalah layanan yang memungkinkan pelanggan mengunduh atau streaming game PlayStation. PS Now dapat digunakan di PC dan PlayStation 4 dan 5. Pengguna PC hanya dapat melakukan streaming game, tetapi pelanggan PS4 atau PS5 juga dapat mengunduh game PS4 dari domain PS Now dan bermain secara lokal. Sony telah meningkatkan akurasi siaran Awal tahun ini Hingga 1920 x 1080 piksel, karena layanan streaming sebelumnya bekerja pada 720p.

Sumber: Playstation
READ  Gummers: Segera hadir saran untuk mendapatkan dua bidikan berbeda