BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guncangan penjaga pantai: ‘Dia mendorong saya ke air, pakaian, dan segalanya’ | Bepergian

Drama

“Pada usia 15 saya didorong ke dalam air oleh penjaga pantai Prancis di kamp. Dia mendorong saya dengan pakaian dan segalanya, tetapi saya berada di tepi kolam sehingga punggung saya terbelah dua dan rambut panjang saya membuat saya sulit untuk bangun. Akibatnya, saya sekarang memiliki tiga hernia dan punggung yang sangat lurus, sebuah whiplash pada saat itu. Kembali ke Belanda adalah neraka. Sakit sekali. Dia telah dipecat.”

Gila

“Saya tinggal di Tiongkok untuk sementara waktu dan merayakan Tahun Baru Imlek di sebuah desa kecil. Suami saya dan saya istimewa menurut standar Cina: saya berkulit putih, suami saya berkulit gelap. Kami tidak beristirahat sejenak karena seluruh desa ingin berfoto bersama kami. Itu memberi rasa hormat yang besar kepada selebriti! Kami mengalami sakit kepala karena tertawa sepanjang waktu.

Selalu dengan Anda

“Handuk cepat kering. Sangat berguna dan cepat untuk saat-saat ketika Anda berada di jalan.

Makanan

“Mereka memanggil Tahu busuk. Suami saya bisa memakannya sambil menangis, tetapi saya hampir mati begitu saya meletakkannya di atas meja. aku melewatkan. Saya pikir katak (tanpa sepengetahuan saya) telah menjadi makanan gila. Ini klise, tapi rasanya seperti daging biasa.”

Gawai

“DJI Osmo Pocket. Kamera yang ringkas dan sangat bagus.

Pertemuan

Seorang biksu Buddha di Brasil berbicara tentang bagaimana hal-hal kecil dalam hidup menjadi ajaib ketika Anda melihatnya secara berbeda. Dia bertanya apakah dia bisa menggunakan ponsel saya sebentar dan berlutut di depan genangan air. Dia tidak mengerti apa yang dia lakukan sampai dia melihat hasil foto. Anda melihat pantulan patung Buddha besar di kolam.

perdamaian

“Selama retret hening di Indonesia, saya benar-benar hening selama sembilan hari. Selama tiga hari pertama, pikiranku sendiri membuatku gila. Setelah itu saya terus menangis dan menulis hal-hal dari saya dan semua emosi keluar. Saya telah sakit selama tiga hari, semuanya demam. Setelah itu saya merasa benar-benar bebas, dan emosi tidak hilang. Semua dan semua diampuni.

READ  Ribuan orang mengunduh perangkat lunak bajakan yang mengandung malware kripto setiap hari

Lagi…

“Indonesia, karena saya merasa betah di sana. Makanan enak, orang-orang baik, budaya yang kaya dengan banyak tarian.”

Juga dalam perjalanan saya? Kirim ke [email protected]

Buletin gratis

Semua tentang gaya hidup, perjalanan, memasak, dan kehidupan setiap minggu.

Alamat email salah. Isi ulang lagi.

Berdasarkan Di Sini Kebijakan Privasi kami.