BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Haye dan Oratmangoyan melakukan debut yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Indonesia – Whiteball International

Haye dan Oratmangoyan melakukan debut yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Indonesia – Whiteball International

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoyan melakukan debut mereka untuk Indonesia pada hari Selasa. Kedua pemain tampil di kualifikasi Piala Dunia melawan Vietnam, yang menghasilkan kemenangan 3-0. Jadi Indonesia bersaing untuk babak selanjutnya dari seri Kualifikasi Asia.

Haye belum mengikuti tes untuk Indonesia Kamis lalu, tapi menang pada Selasa. Bersama Oratmangoen ia memulai pertemuan kedua dengan Vietnam. Setelah Jay Itzes (mantan Go Ahead Eagles) mencetak gol pembuka, yang terakhir membuat skor menjadi 0-2 setelah 22 menit. Bek SC Heerenveen Nathan Tjo-a-on dan Justin Hubner, yang dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers ke Cerezo Osaka, menjadi starter di starting line-up. Pemain pengganti Ramadan Sananda membuat skor akhir menjadi 3-0 di perpanjangan waktu sementara Oratmangoen dan Tjo-A-On diganti.

Tampaknya Anda telah menonaktifkan satu atau lebih skrip media sosial di VI.nl. Itu sebabnya postingan sosial atau blog langsung tidak dimuat.

Ubah pengaturan Anda di sini.

Haye sudah lama bermimpi untuk melakukan debut untuk Indonesia. Ketika dia direkrut, halaman Instagram-nya meledak, katanya baru-baru ini kepada VI. 'Mereka sangat aktif dalam hal ini dan terus mencermati siapa saja pemain asal Eropa yang berlatar belakang Indonesia. Itu sebabnya saya selalu memandangnya dengan mata sipit. Apakah saya akan menyukainya jika diberi kesempatan? Kadang-kadang aku membicarakannya dengan sahabatku yang berdarah Indonesia, tapi itu bukanlah sesuatu yang benar-benar terjadi. Tiba-tiba hal itu datang kepadamu dan tiba-tiba menjadi intens.'

READ  2x: Minumlah seleramu untuk Indonesia sangat tenang