BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Helikopter kecil telah melakukan perjalanan bermil-mil di udara Mars yang tipis dan mencapai level rekor

Melalui penerbangan kecil, NASA menjelajahi wilayah di sekitar ketekunan. Misalnya, pelayaran kesepuluh dimaksudkan untuk memotret sejumlah bukit yang mungkin menarik untuk penelitian selanjutnya.

Penerbangan paling kompleks hingga saat ini adalah di langit Mars yang tipis, menurut NASA, di mana kreativitas harus melampaui sepuluh titik yang telah ditentukan, yang disebut titik jalan.

Dengan penerbangan, NASA juga ingin menyelidiki apakah mungkin di masa depan mengirim helikopter yang lebih besar ke Mars yang dapat menjangkau tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh astronot Mars.

“Momen Wright Bersaudara”

Sebelum itu, ada banyak ketidakpastian tentang apa yang bisa dicapai dengan helikopter kecil. Belum pernah ada helikopter yang bisa terbang di langit di planet lain.

Ada segala macam hal tak terduga lainnya. Seperti penurunan tekanan udara dan suhu di Mars, serta kapasitas baterai helikopter bertenaga surya. Jadi helikopter itu diambil terutama untuk percobaan. Awalnya, tidak lebih dari empat penerbangan direncanakan.

Penerbangan pertama berhasil pada 19 April, menurut NASA A “Momen Wright Bersaudara”. Bukan tanpa alasan bahwa helikopter ringan itu menerima kain selebaran kanan kecil. Wright bersaudara melakukan penerbangan bertenaga pertama di Bumi pada tahun 1903 dengan pesawat ini.

Sejak penerbangan pertamanya, NASA telah memperbarui mini-heli dua kali, yang telah meningkatkan kualitas gambar dan membuat drone lebih stabil.

READ  Bagaimana Charlotte menjadi seorang putri adalah berkat campur tangan Elizabeth