BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LG memperkenalkan rangkaian earbud nirkabel dengan peredam bising aktif – gambar dan suara – berita

LG memperkenalkan versi baru headphone nirkabel Tone Free-nya: FP5, FP8, dan FP9. Ketiganya dilengkapi dengan peredam bising aktif. Dua versi paling mahal memiliki lebih banyak fungsi dan wadah pengisi daya antibakteri.

Menurut LG, garis baru Menampilkan pemrosesan spasial headphone Bluetooth 5.2 dan Meridian Audio untuk suara surround virtual. Pabrikan juga mengatakan bahwa driver lebih besar dan lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yang menghasilkan bass yang lebih kuat. “Tongkat” di telinga lebih pendek 4,4 mm dari pendahulunya.

Ketiga versi memiliki peringkat IPX4 dan semuanya memiliki pembatalan bising aktif dan tiga mikrofon per earbud. Earbud juga dilengkapi mode bisikan, di mana pengguna dapat memegang earbud kanan dekat dengan mulut mereka seperti mikrofon untuk melakukan percakapan tanpa berbicara keras.

Headphone LG Tone Free FP8 hadir dengan casing yang dapat diisi daya secara nirkabel. Casing varian FP9 memerlukan pengisian kabel, tetapi casing model ini dapat berfungsi sebagai adaptor Bluetooth, dengan menghubungkannya dengan kabel audio 3,5mm ke perangkat non-Bluetooth.

Dengan kasing pengisi daya yang disertakan, masa pakai baterai hingga 24 jam, kata LG. Headphone itu sendiri bertahan hingga delapan jam sebelum perlu diisi daya. FP8 dan FP9 dilengkapi dengan lapisan nano UV. Mengandung UV LED yang membunuh bakteri.

Menurut LG, headphone baru akan diluncurkan “di musim panas” dalam warna putih, hitam dan emas. Harga eceran yang disarankan untuk LG Tone Free FP5 adalah €129, FP8 dengan casing pengisi daya yang dapat diisi dayanya secara nirkabel berharga €179, sedangkan FP9 dengan casing yang dapat berfungsi sebagai adaptor Bluetooth berharga €199.

Vlnr: LG Tone Gratis FP5, FP8, FP9

READ  Merender Google Pixel 6 dan 6 Pro dengan pulau kamera yang luas - tablet dan ponsel - dapat memulai debutnya