BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hello Games Mendorong Ekspansi No Man’s Sky Gratis Berikutnya – Game – Berita

No Man’s Sky merayakan hari jadinya yang ke lima tahun minggu ini dan pengembang Hello Games merayakannya dengan teaser untuk pembaruan Frontiers yang akan datang. Ini adalah ekspansi gratis ke-17 dari game ini. Beberapa detail diketahui tentang pembaruan Frontiers yang akan datang.

Hello Games mengumumkan pembaruan Frontiers yang akan datang di Posting Blog PlayStation, yang juga mengulas lima tahun terakhir. Dalam trailer yang menyertainya Ini menyatakan bahwa ekspansi akan tersedia secara bebas untuk semua pemain No Man’s Sky, serta semua pembaruan besar sebelumnya yang telah diterima game saat dirilis. Pembaruan akan muncul “Segera”. Beberapa detail tentang pembaruan belum diketahui.

“Dalam beberapa hal, Frontiers hanyalah pembaruan lain, tetapi dalam hal lain itu adalah bagian yang hilang dari fantasi sci-fi yang selalu ingin kami tambahkan dan sangat sesuai untuk Ulang Tahun Kelima kami,” kata Murray. Dia mencatat bahwa dia akan membagikan lebih banyak detail segera. “Masih banyak yang ingin kami alami. Langkah selanjutnya dalam perjalanan itu tidak jauh. Kami akan segera berbagi lebih banyak tentang Frontiers.”

No Man’s Sky dirilis pada 9 Agustus 2016 untuk PS4 dan beberapa hari kemudian untuk PC. Permainan tidak diterima dengan baik ketika dirilis karena fitur yang hilang dan masalah kinerja. Gim ini telah menerima banyak ekspansi gratis, di mana gim ini telah sangat ditingkatkan, dan pengembang Hello Games telah menambahkan banyak fitur baru.

Misalnya, sepuluh minggu setelah rilis, studio membuat file Dasar-dasar modernisasi yang memungkinkan pemain untuk membangun basis mereka sendiri. Pada tahun 2018 permainan mendapat multipemain. permainan sekarang kendaraanDan Mendukung VR dan mode onlineDan Perjalanan ekspedisiDan mekanik yang dapat diinstruksikan di sebuah Dunia bawah laut yang lebih luas. Gim ini sekarang juga tersedia di Xbox dan perusahaan telah merilis versi yang disempurnakan untuk PS5 dan Xbox Series X | S tahun lalu.

READ  Pratinjau Age of Empires IV - Era yang Benar-Benar Baru