BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Codemasters untuk sementara menghapus Audio 3D untuk headphone dari rilis PS5 F1 2021 – Game – Berita

Pengembang Codemasters untuk sementara menghapus fitur Audio 3D untuk headphone dari versi PS5 F1 2021. Studio menyatakan bahwa ini disebabkan oleh masalah audio, tetapi tidak memberikan detailnya. Tidak diketahui kapan fitur tersebut akan kembali.

Studio menulis bahwa “audio 3D untuk headphone dinonaktifkan sementara di PS5” Catatan tempel untuk pembaruan 1.06 Di situs web penerbit dan perusahaan induk EA. “Fitur ini akan diaktifkan kembali setelah masalah audio terkait diselesaikan.” Tidak diketahui masalah apa yang harus dihadapi pekerjaan itu. Pembaruan 1.06 juga memperbaiki beberapa bug, antara lain perbaikan dan tweak.

Ini adalah kedua kalinya Codemasters harus menonaktifkan fitur dari F1 2021 di versi PS5. Bulan lalu Studio telah menonaktifkan sementara ray tracing untuk versi game ini, yang menyatakan bahwa itu diperlukan karena masalah kinerja. fitur telah menjadi setelah seminggu Diperkenalkan kembali, dalam pembaruan 1.05.

F1 2021 akan dirilis pada 16 Juli untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X | S. Selain pembaruan tahunan untuk mobil dan pengemudi, gim ini menyertakan mode cerita Titik Pengereman baru dan mode karier dengan mode co-op. Pemain juga dapat memulai karir kapan saja berdasarkan klasemen mereka saat ini di Kejuaraan F1 yang sebenarnya.

READ  Nikkei: Produksi Apple Watch Series 7 dihentikan karena masalah manufaktur - tablet dan ponsel - berita