BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Gelar Presentasi Xbox Sebelum Gamescom 24 Agustus – Games – Berita

Microsoft menyelenggarakan presentasi dalam dua minggu sebagai bagian dari gamescom, siaran yang berisi berita tentang game Xbox. Microsoft akan memberikan rincian lebih lanjut tentang game yang diumumkan sebelumnya.

Pengumuman besar baru tampaknya tidak terjadi selama siaran. Microsoft secara eksplisit menyatakan bahwa lebih banyak informasi akan ditampilkan dari game yang diumumkan sebelumnya dari Xbox Game Studios. Game dari mitra pihak ketiga juga akan dibahas, dan Microsoft akan memberikan detail tentang game mana yang akan datang ke langganan Game Pass Anda.

Microsoft mengirim file Gamescom 2021 Xbox Stream Di YouTube, Twitch, Facebook Gaming, dan Twitter. Acara ini dipandu oleh Paris Lilly dan Kate Yeager. Lily terkenal karena Kinda Funny Xcast dan Radio Gamertag-nya. Itu juga memperkenalkan streaming Xbox untuk Microsoft pada bulan Juni. Kate Yaeger bekerja di Microsoft dan sebelumnya mempresentasikan seri global Apex Legends.

Siaran akan berlangsung pada 24 Agustus dan akan dimulai pada pukul 7 malam waktu Belanda. Dengan demikian, siaran akan dimulai sehari sebelum pameran virtual gamescom dimulai. Acara pembukaannya, Gamescom: Opening Night Live dengan pembawa acara Geoff Keighley, berlangsung pada Rabu malam, 25 Agustus, mulai pukul 8 malam.

READ  Rumor: Naughty Dog sedang mengerjakan remake The Last of Us untuk PlayStation 5 - Games - News