BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hema dapat meninggalkan Jerman, membuka Perhiasan Saya di Antwerpen dan meluncurkan lini kehamilan Zeeman

HEMA melihat lebih dekat kegiatan di Jerman. My Jewellery membuka toko asing pertamanya. Produk terlaris H&M dan Adidas menginvestasikan jutaan dolar dalam menciptakan serat sirkular Finlandia. Itu dan lebih banyak lagi di ikhtisar berita untuk Selasa, 6 Juli 2021.

Hema mempertimbangkan kembali kegiatan di Jerman

Hema sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Jerman, seperti yang diumumkan pekan lalu bahwa mereka akan menghentikan operasinya di Inggris. Itu menulis Retailtrends. Perusahaan akan meninjau aktivitasnya di Jerman. Keputusan tentang masa depan pasar Jerman akan menyusul pada akhir Oktober. Kemudian pemerintahan Hema yang baru hadir dengan strategi baru. Hema mengumumkan pekan lalu bahwa mereka akan menutup enam tokonya di Inggris secara permanen setelah musim panas. Jaringan department store ingin fokus pada pasar intinya. “Kami tidak pernah mampu membangun posisi yang kuat di pasar Inggris,” kata CEO baru, Saskia Egas Ribaraz.

My Jewellery membuka toko lintas batas pertamanya

Merek pakaian dan aksesoris Belanda My Jewellery akan segera membuka toko asing pertamanya di Antwerpen. Di Belgia, merek sudah terwakili dengan baik oleh grosir. Selain itu, toko baru akan dibuka di Den Haag pada 17 Juli di Belanda. Toko ini terletak di bekas gedung Mango Man dan akan berada di atas dua lantai. Semua toko baru akan dilengkapi sesuai dengan konsep toko baru seperti yang diterapkan di toko-toko baru di Leiden dan Nijmegen, dengan dinding kayu, lantai beton, rak emas, kubus pajangan putih dan aksen merah muda seperti tirai beludru, bantal, dan huruf neon. “Kami ingin memiliki cakupan nasional dan toko di semua kota besar, tetapi dengan 25 toko, kami berada di titik ekstrim seperti yang saya lihat sekarang,” kata pendiri dan direktur Sharon Hilgers dalam sebuah wawancara di majalah fashion wanita Textilia bahwa muncul hari ini. Kami juga melihat potensi untuk tumbuh di luar negeri, tapi selangkah demi selangkah. Toko web kami baru-baru ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Jerman. Di masa depan, mungkin menarik untuk membuka toko di Jerman.”

READ  Kolom Sid Lukkassen: Sander Schimmelpenninck dan generasi induk

Produk terlaris H&M dan Adidas berinvestasi dalam serat tekstil melingkar

Perusahaan fashion Bestseller, H&M dan Adidas bersama-sama menginvestasikan €30 juta di perusahaan teknologi tekstil Finlandia, Infinited Fiber Company. Perusahaan Infinited Fiber akan menggunakan investasi ini untuk mempersiapkan pembangunan pabrik baru di Finlandia. Buku terlaris dan H&M sudah terlibat dalam perusahaan, Adidas investor baru. Pada saat yang sama, Bestseller dan H&M menandatangani perjanjian penjualan multi-tahun untuk membeli serat Infinna. Infinna adalah serat yang terlihat dan terasa seperti kapas, tetapi terbuat dari bahan baku berbasis selulosa, seperti limbah tekstil yang kaya kapas. Serat melingkar dapat terurai secara hayati dan tidak mengandung mikroplastik. Di akhir hayatnya, pakaian yang dibuat dari mereka dapat didaur ulang bersama limbah tekstil lainnya dalam proses yang sama.

Zeeman meluncurkan koleksi bersalin

Zeeman meluncurkan koleksi bersalin pertama yang mengutamakan kenyamanan. Selain celana, jeans, gaun, rok, dan kemeja ekstra panjang, ada juga baju tidur dan bra menyusui. Semuanya terbuat dari bahan yang tahan lama dan kain stretch yang lembut. Zeeman menentukan kebutuhan lini bersalin berdasarkan hasil pencarian online, permintaan konsumen di dalam toko, dan layanan pelanggan. Harga berada di segmen bawah dan berkisar dari €6,99 hingga €15,99.