BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HITS NOW debut di Indonesia bersama FIRST MEDIA

HITS NOW debut di Indonesia bersama FIRST MEDIA

Rewind Networks dengan bangga memukau pemirsa di Indonesia dengan meluncurkan HITS NOW di First Media, salah satu penyedia Internet fixed broadband dan TV kabel terkemuka di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk (LINK). Saluran ini akan menjadi tujuan ideal bagi pemirsa yang ingin terhibur, terhibur, dan terpesona oleh beragam konten premium kelas satu dan eksklusif, yang segar dari Amerika Serikat. Dari drama yang menggembirakan hingga komedi yang menegangkan, acara permainan yang menarik hingga reality show yang imersif, program HITS NOW akan memberikan kualitas dan variasi yang tak tertandingi kepada pemirsa. HITS NOW akan tayang perdana di Indonesia pada 6 Februari bersama First Media dan akan tersedia dalam format HD di Channel 324. Setelah diluncurkan, saluran tersebut akan tersedia gratis untuk seluruh pelanggan TV kabel First Media dan FirstMediaX hingga 20 Februari. Saluran andalan Rewind Networks, HITS dan HITS MOVIES, saat ini tersedia di 14 negara dan lebih dari 24 juta rumah tangga, menampilkan acara dan film paling sukses sepanjang masa. Dengan penawaran terbarunya, HITS NOW, jaringan ini siap untuk mengisi kesenjangan kebutuhan kritis di pasar dan menghadirkan pengalaman hiburan yang paling dicari di Indonesia serta negara-negara Asia lainnya. HITS NOW akan terus meningkatkan reputasi Rewind Networks dalam menghadirkan serial pilihan berkualitas tinggi, menarik, kepada pemirsa Asia, dan akan merambah ke pasar lain dalam beberapa bulan mendatang.

Pelanggan kini dapat menginvestasikan waktu mereka dalam reality show dan pertunjukan bakat yang telah terbukti seperti Top Chef, Below Deck, American Idol, Survivor, dan Project Runway; Ikutilah drama seperti cerita hit musim ini Fire Country dan Alert: Missing Persons Unit, waralaba menarik Dick Wolf, Chicago PD dan Chicago Fire, dan kagumi para kontestan di Celebrity Wheel of Fortune, Who Wants to Be a Millionaire? Dan perseteruan keluarga selebriti. Mereka yang mencari hiburan ringan akan menikmati komedi seperti Lopez vs Lopez, Young Rock karya Dwayne Johnson, dan Ghosts. HITS NOW juga akan terus memberikan informasi terbaru kepada pemirsa tentang acara berita hiburan terlama, Entertainment Tonight, sementara para pecandu kriminal sejati akan mendapatkan informasi terbaru melalui Fear Thy Neighbor.

READ  Emoji semangka membanjiri media sosial di Indonesia dan Malaysia untuk menunjukkan dukungan terhadap Palestina

Memenuhi janjinya untuk menjadi destinasi yang “wajib dilihat”, HITS NOW akan memulai dengan pemutaran perdana film secara langsung secara eksklusif. Penghargaan Grammy Tahunan ke-65 pada pukul 8 pagi JST pada tanggal 6 Februari dengan penampilan baru pada pukul 7 malam JST pada malam yang sama.

Marlo BudimanPresiden dan CEO PT Link Net Tbk mengatakan: “Kami berkomitmen untuk memberikan solusi hiburan terbaik yang komprehensif kepada seluruh pelanggan First Media. Bersama Rewind Networks sebagai perusahaan hiburan bermerek multimedia, kami senang pelanggan kami, khususnya penggemar hiburan, dapat nikmati HITS NOW di First Media. Dengan beragam genre hiburan, HITS NOW semakin melengkapi pilihan konten hiburan berkualitas tinggi dan diharapkan dapat menambah pengalaman menyenangkan dan kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan TV kabel premium kami.”

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan HITS NOW di First Media, memperluas akses ke acara TV Amerika terpopuler dan terkini di pasar Indonesia,” ujarnya. Avi Himatsinghani, CEO Jaringan Rewind. “Kami sangat mengapresiasi pemirsa Indonesia yang telah menunjukkan begitu banyak kecintaan terhadap saluran kami HITS dan HITS MOVIES, di mana mereka dapat menonton acara TV dan film blockbuster favorit mereka sepanjang masa. Dengan HITS NOW, kami sangat bersemangat untuk meningkatkan pilihan mereka dengan menawarkan mereka pengalaman hiburan luar biasa yang saat ini disiarkan di televisi Amerika.” Kami yakin bahwa pemirsa di Indonesia akan menerima tambahan baru ini dan menjadikan HITS NOW sebagai bagian penting dari daftar tontonan harian keluarga mereka. “ Selain launching di Indonesia pada 6 Februari, HITS NOW juga akan launching pertama kali di Singapura pada hari yang sama.