BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Holly May Broad: Hermann adalah ayahku, bukan ayah tiriku

Ketika Holly berbicara tentang ayahnya, yang dia maksud adalah Hermann. “Itulah sebabnya saya merasa tidak sopan ketika orang mengatakan dia ayah tiri saya. Saya tidak selalu memberi tahu Paul de Leo bahwa anak-anaknya bukan anak kandungnya?” Dia mengatakan kepada majalah itu. “Bahkan setelah kematiannya, saya pikir itu adalah Hermann.”

“Saya juga mengenal Leo sepanjang hidup saya, dia telah menjadi sahabat keluarga. Saya melihatnya di semua hari libur dan ulang tahun, dia selalu ada di sana. Saya juga mencintainya, hanya ikatan ayah-anak yang tidak ada misalnya. , saya tidak pernah memanggilnya ‘Papa’ (…) karena [Herman, red.] Hanya ayahku. Aku tidak tahu apa-apa lebih baik. Dan dia masih merasa seperti itu.”

Holly tidak menyalahkan ibunya karena menunggu begitu lama untuk memberitahu siapa ayah kandungnya. “Dia hanya tidak tahu bagaimana menghadapinya,” kata aktris itu. Jika pada suatu saat mereka berada di tempat tidur bersebelahan, tiba-tiba keluar. “Aku tidak tahu apakah ini metode yang paling taktis, tapi aku bisa menertawakannya. Aku juga mengerti betapa dia takut saat itu.”

Pada usia lima belas tahun, Leo juga meninggal, kehilangan orang tuanya. Tentang ini, Holly berkata, “Saya agak terpukul ketika dia meninggal, ya. Selalu ada perasaan: Ini adalah seseorang yang masih saya miliki, ini masih sesuatu dari saya. Dan kemudian dia juga jatuh. Tapi ya, seperti ayah saya yang lain, dia juga bukan yang paling Ekonomis. berdasarkan pulau cinta-Presenter acara, ayah kandungnya adalah “jenius kreatif” yang memiliki hubungan dekat dengannya dan bisa banyak tertawa. “Jadi saya bangga menjadi bagian darinya karena saya bangga menjadi ayah tunggal.”

READ  Cinema Zernike: film malam di Energy Barn di Groningen

Yang pertama dia maksud adalah Hermann, yang mengambil nyawanya sendiri lebih dari dua puluh tahun yang lalu. Sesuatu yang sangat membuat Holly sedih, tapi dia mengerti. “Itu adalah hidupnya pada akhirnya,” katanya. “Dengan begitu semua orang bisa membuat pilihan yang mereka inginkan. Selain itu, dia tahu dia meninggalkan kita dengan seseorang yang bisa menanganinya. Dia mengambil segalanya dari hidupnya dan kemudian memutuskan semuanya berakhir.”

Wawancara lengkap dengan Holly, yang baru-baru ini ditampilkan di pengkhianat, Saya membaca untuk Anda sekarang Januari.