BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yang Anda Butuhkan Adalah Cinta – Seperti biasa – peringkat Malam Natal mencapai

RTL 4 sejauh ini merupakan program yang paling banyak ditonton malam itu. Jurnal NOS 20 jam berada di urutan kedua dengan lebih dari 1,2 juta pemirsa. Spesial Yang Anda Butuhkan Adalah Cinta kurang populer dibandingkan tahun lalu. Saat itu, lebih dari dua juta orang menonton TV.

keluarga Melland

André Rieu merayakan Natal di London dan bagus untuk 940.000 penonton di NPO 1. Spesial Natal keluarga Meiland, yang ditayangkan pada waktu yang hampir bersamaan, dapat mengandalkan lebih sedikit perhatian di SBS6. 627.000 orang menontonnya.

Cas adalah salah satu yang beruntung yang mendapat kejutan selama spesial Natal All You Need Is Love:

Ini adalah kali ke-30 Robert ten Brink mengumpulkan orang-orang untuk merayakan Natal. Dalam wawancara dengan RTL Nieuws minggu ini, dia mengatakan akan tiba saatnya cukup sudah. “Ya, itu benar-benar program yang sangat bagus. Sekarang saya juga berpikir: Ini bagus, bagus. Tapi mungkin dalam beberapa bulan saya akan memikirkannya secara berbeda, dan akan tiba saatnya ketika saya mengatakan: Itu bagus.” .”

“Saya tidak tahu apakah saya ingin pergi selama bertahun-tahun.”

Jadi belum bisa dipastikan berapa lama All You Need bisa ditonton di TV. “Saya tidak tahu apakah saya ingin melakukan semua yang Anda butuhkan untuk tahun-tahun mendatang, itu tidak pasti. Tapi apa yang pasti dalam hidup?”

Baca wawancara lengkap dengan Robert ten Brink di bawah ini:

READ  Eurovision selalu tentang perjuangan untuk persamaan hak