BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Homofobia atau humor? Reaksi terhadap rumor Rob Gettin, Menteri Pertahanan

Pembentukan pemerintahan sudah selesai, kesepakatan koalisi sudah siap dan sebentar lagi waktunya akan tiba untuk membagi kementerian. DD6’er Rob Jetten disebut-sebut sebagai Menteri Pertahanan, yang belum mengkonfirmasi apa pun. Di Twitter, orang-orang secara kolektif bereaksi terhadap spekulasi ini. Sayangnya, ini juga termasuk reaksi homofobik, tetapi Rob Jetten sendiri mengambil reaksi ini secara matematis.

Untuk membela podcast Delta Tango oleh telegrapItu sudah dibahas pada hari Rabu. Meski pembagian departemen masih jauh dari reformasi, rumor tentang menteri baru sudah beredar. Dalam podcast, Koresponden Pertahanan Olof van Goulen mengatakan dia telah mendengar dari rekan-rekannya di Den Haag bahwa D66 meminta departemen di bidang luar negeri/pertahanan. Nama pertama yang saya dengar adalah Wakil MP Salima Belhaj. Rob Gettin.

Rob Gettin menteri pertahanan baru?

Yang mengejutkan co-host Sylvain Schoonhoven. “Rob Gettin?” Van Goulen memahami kejutan ini dan percaya bahwa Getten masih bisa menghadapi situasi “sulit” di dalam organisasi pertahanan. Apalagi angkatan bersenjata sendiri ingin melihat mantan tentara di posisi itu. Tapi dia juga percaya bahwa Jetten terampil dan mampu memecahkan masalah besar di Departemen Pertahanan.

Orang-orang sudah berbagi pendapat mereka tentang rumor ini di Twitter. Meskipun beberapa Twitter telah menyatakan pujian mereka untuk Jetten, tidak semua orang mendukung anggota D66. Ini juga menyebabkan gelombang reaksi anti-gay di platform media sosial. Dalam tweet, orientasi politisi sering disebutkan, dan beberapa tweeter mengejeknya.

Reaksi anti-gay di Twitter

Meskipun reaksi anti-gay di Twitter tidak dapat luput dari perhatian Anda, banyak pengguna Twitter juga mengungkapkan keprihatinan tentang suara-suara ini. Mereka mengatakan orientasi politisi seharusnya tidak memainkan peran. Meskipun beberapa juga dapat melihat humor di beberapa tweet.

Rob Gettin membalas

Rob Gettin sendiri menanggapi semua hype dengan caranya sendiri. Dan banyak amplifier dapat menghargai ini. Masih belum diketahui apakah dia akan menjadi Menteri Pertahanan atau tidak.

Spekulasi tentang menteri baru sedang berkembang. Kini diketahui bahwa Menteri Corona Hugo de Jonge Tidak menjadi Menteri Kesehatan, Kesejahteraan dan Olahraga lagi. Ada juga cukup banyak buzz di media sosial tentang penggantinya. Misalnya, nama-nama seperti mantan direktur rumah sakit Marcel Levy, pakar corona Ernst Kuipers dan anggota D66 Jan Paternott termasuk di antara calon penggantinya.

Kurang percaya diri dengan kebijakan Corona? Mark Rutte mengakui: ‘Orang-orang dipenjara karena kesalahan’

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Homofobia atau humor? Twitter secara kolektif menanggapi rumor Rob Gaten sebagai Menteri Pertahanan

READ  Seorang wanita Jerman dari Negara Islam dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, termasuk pembunuhan seorang gadis Yazidi