BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Horizon Forbidden West PS4 Standard Edition Tidak Akan Mendapatkan Upgrade PS5 – Game – Berita

Horizon Forbidden West Standard dan Edisi Khusus untuk PS4 tidak akan menerima upgrade PS5 otomatis dengan peningkatan. Inilah yang dikatakan Guerrilla Games dalam sebuah posting blog. Digital Deluxe, Collector’s, dan Regalla Editions mencakup kedua edisi konsol.

Horizon Forbidden West sekarang dapat dipesan untuk Playstation 4 dan 5. Di Postingan blog Setelah pre-order, dapat dibaca bahwa Edisi Standar dan Edisi Khusus Horizon Forbidden West untuk PS4 tidak akan tersedia. hak ganda Dengan demikian dia tidak memiliki atau akan memiliki upgrade PS5 di masa depan.

Untuk memanfaatkan peningkatan konsol Sony terbaru, Anda harus membeli Digital Deluxe, Collector, atau salah satu edisi Regalla. Dimungkinkan untuk memainkan game versi PS4 di konsol PS5, tetapi ini akan dilakukan tanpa peningkatan PS5. Itu juga mungkin File aman Dari versi PS4 ke versi PS5.

Mulai hari ini, Horizon Forbidden West Pra pesan dikonversi ke. Pertandingan diperkirakan akan dimulai pada 18 Februari 2022. PS4 Standard Edition dibanderol €70, sedangkan PS5 Standard Edition dibanderol €80. Edisi deluxe digital berharga € 90 dan mencakup versi PS4 dan PS5, add-on seperti buku komik dan add-on dalam game. Edisi Kolektor berharga $200 dan juga termasuk edisi PS4 dan PS5, patung Tremortusk, buku seni, ekstra dalam game termasuk dua set dan senjata khusus, dan novel grafis Horizon Zero Dawn. Edisi Regalla memiliki segalanya di Edisi Kolektor, tetapi menambahkan beberapa tambahan dan biaya €270.

READ  '2K untuk menampilkan 'Marvel XCOM' dengan Firaxis dan Borderlands baru di E3' - Game - Berita