BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HP memperkenalkan laptop 14 inci dengan distribusi Linux Pop_OS – Komputer – Berita

HP memamerkan Dev One, laptop 14 inci dengan distribusi Linux Pop_OS dari System76. Laptop ini untuk pengembang dan akan hadir dengan Ryzen 7 octacore dan RAM 16GB. HP mengutip label harga $ 1.099, tetapi belum jelas kapan laptop itu akan dirilis.

HP telah membuat situs web untuk Dev One Laptop Dengan beberapa detail. Misalnya, dikatakan bahwa laptop akan mendapatkan prosesor octa-core Ryzen 7 PRO yang tidak ditentukan, dan akan dilengkapi dengan memori DDR4-3200 16GB, SSD NVMe 1TB, dan layar Full HD 14 inci.

Laptop ini dilengkapi dengan Pop_OS yang diinstal dan dilengkapi keyboard tombol Super, bukan tombol Windows. HP Dev One, sesuai dengan namanya, ditujukan untuk para pengembang dan dibuat bekerja sama dengan System76, perusahaan di balik distribusi Linux Pop_OS.

Akhir April telah tiba Pop_OS 22.04 LTS Fitur, termasuk opsi pembaruan otomatis, mode gelap dinamis, dan Pusat Unduhan baru untuk mengunduh program. Menurut System76 Ini adalah sistem operasi yang ditujukan untuk pengembang.

Belum diketahui kapan HP Dev One akan dirilis dan apakah akan mulai dijual di Belanda dan Belgia. Situs yang disponsori sudah dihargai $ 1099. Ditransfer dengan PPN, yaitu sekitar 1251 euro.

HP Dev One از

READ  Activision mengumumkan sistem anti-cheat Tingkat Kernel untuk Call of Duty di PC - Game - Berita