BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penerbit GTA 5 Take-Two menyelesaikan akuisisi multimiliar dolar pembuat FarmVille Zynga – Game – Berita

Pembuat game smartphone Zynga telah menjadi bagian dari Take-Two. Akuisisi, yang diumumkan awal tahun ini, diselesaikan dengan nilai $12,7 miliar. Take-Two yakin akan dapat meningkatkan pendapatan game selulernya secara signifikan dengan langkah ini.

Setelah persetujuan pemegang saham Apakah akuisisi tersebut disetujui?Zynga terus mengembangkan game selulernya di bawah bendera Take-Two. Perusahaan ini terkenal dengan FarmVille, tetapi juga memiliki judul seperti CSR Racing, Words With Friends, dan Zynga Poker dalam portofolionya.

Take-Two menggambarkan akuisisi sebagai “langkah penting untuk secara dramatis meningkatkan pendapatan game smartphone.” Pada tahun fiskal yang lalu, penerbit telah memperoleh 64 persen pendapatannya dari “publikasi yang sering”. Ini berkaitan, misalnya, untuk transaksi mikro dalam game seperti GTA V. Take-Two belum memiliki game smartphone besar di dompetnya.

Zynga menghasilkan pendapatan $2,78 miliar pada tahun fiskal terakhir. Itu tidak kurang dari omset tahunan Take-Two, yang mencapai $3,37 miliar. Total penjualan akan menjadi $6,15 miliar. Ini mirip dengan pendapatan EA dan Acitivison-Blizzard. Omset perusahaan-perusahaan itu masing-masing mencapai 7,5 dan 8,8 miliar dolar pada tahun fiskal terakhir.

ketika Anda mengambil dua Akuisisi diumumkan awal tahun iniIni adalah pengumuman terbesar di industri game. Beberapa minggu kemudian, rekor ini dipecahkan dengan Rencana akuisisi Microsoft atas Activision-Blizzard, sebesar $68,7 miliar. Namun, akuisisi tersebut harus mendapat persetujuan regulator terlebih dahulu.

Zynga – The Ville
READ  Perusahaan produksi film Inggris ingin studio film pertama di luar angkasa pada akhir 2024 - IT Pro - Berita