BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huawei ingin memperkenalkan perangkat pertama dengan HarmonyOS minggu depan – tablet dan ponsel – berita

Saya memiliki banyak ponsel cerdas, termasuk iPhone. Saya suka menggunakan banyak platform.

Dipilih karena saya menginginkan smartphone dengan sistem kamera yang bagus dan skin android yang tidak mengganggu saya (saya tidak suka stock skin android atau samsung)

Jadi selalu smartphone karena tidak ada layanan Google di dalamnya. Tapi sekarang saya melihat kemajuan yang mereka buat dengan galeri aplikasi, saya bahkan tidak membutuhkan google play store. Semua yang saya inginkan ada di sana, termasuk internet banking, 9292ov, parkir, semua media sosial, dan tentu saja DigiD.

Ada juga Chrome dan Google Maps di perangkat Huawei saya, tetapi saya tidak menggunakan ini sendiri. Saya menggunakan Petal Maps (perangkat lunak navigasi terbaik sejauh ini menurut saya, campuran peta apel tetapi dengan kamera kecepatan yang realistis) dan sebagai browser saya menggunakan Edge.

Dalam hal penggunaan data, saya tidak mempercayai Google. Karena mereka tidak mengatakan bahwa mereka menjual data Anda, tetapi Anda tahu mereka melakukannya, bersama dengan Facebook. Juga sesuatu yang istimewa. Tidak ada bukti bahwa orang Cina telah menjual atau menyalahgunakannya.

Dengan kata lain: Saya tidak menyesali pilihan saya dan saya juga akan membeli Huawei P50 ketika tiba (Agustus menurut saya)

READ  Rumor: Microsoft telah menghentikan pengembangan Windows 10X - Komputer - Berita