BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini adalah postingan baru

Apple akan merilis rilis baru dengan cepat pada musim semi ini iOSPembaruan dan ini pasti bukan yang terakhir. Sekarang iOS 14.6 dan iPadOS 14.6, dan sekarang tersedia untuk semua orang. Meski pembaruannya tidak sebesar yang sebelumnya, iOS 14.6 menghadirkan beberapa fitur baru.

iOS 14.6 Tersedia: Ini adalah fitur baru

IOS 14.6 dan iPadOS 14.6 mengalami periode pengujian yang relatif singkat. Hanya dalam waktu sebulan, Apple telah merilis tiga beta dan satu versi kandidat. Jadi jumlah fungsi baru yang harus diuji Apple dibatasi. Ini adalah fitur baru utama di iOS 14.6:

Pengaturan # 1 untuk Apple Music Lossless dan Dolby Atmos

Pada bulan Juni, Apple akan meluncurkannya Audio lossless dan Dolby Atmos untuk Apple Music. Kemudian Anda mendengarkan perangkat yang sesuai Apple Music Dengan kualitas suara setinggi mungkin. Dolby Atmos memberikan suara yang lebih lega, dengan audio tidak hanya datang dari kiri dan kanan, tapi juga dari atas, bawah dan belakang. Untuk audio lossless (streaming kualitas lebih tinggi), Anda memerlukan setidaknya iOS 14.6. Baca juga Pertanyaan umum tentang audio lossless di Apple Music.

Podcast Betaalde # 2 di aplikasi Podcast Apple

Seperti yang diumumkan pada acara April 2021, sebuah apel Aplikasi podcast sekarang mendukung podcast berbayar. Ini bukan langganan all-in-one: Pembuat podcast dapat memutuskan sendiri apakah akan menawarkan episode dengan biaya tertentu. Misalnya, Anda bisa mendengarkan tanpa iklan atau ada konten eksklusif untuk yang mau membayar. Baca juga artikel kami tentang Apple Podcast Dan rencananya untuk tahun 2021.

# 3 Dukungan untuk wajah Apple Watch baru

Meskipun tampilan jam baru telah ditambahkan di watchOS 7.5, Anda juga memerlukan iOS 14.6 untuk mengaturnya dari iPhone. Ini adalah versi 2021 dari tampilan jam Pride. Ada dua versi: versi layar penuh dan versi bulat dengan Kelipatan. Tombolnya cocok Gelang Apple Watch Pride 2021 baru.

# 4 Peningkatan AirTag

Dalam Mode AirTag yang hilang Sekarang Anda dapat memilih untuk meninggalkan nomor telepon atau alamat email. Sebelumnya Anda hanya dapat memilih nomor telepon, tetapi jika menurut Anda ini terlalu pribadi, Anda juga dapat memasukkan alamat email. Keuntungannya adalah Anda dapat, misalnya, membuat alamat email terpisah, khusus untuk AirTag. Orang yang mencari kunci, tas, atau apa pun dapat menghubungi Anda dengan alamat email ini. Yang juga baru adalah bahwa finder sekarang juga dapat melihat sebagian dari nomor telepon jika AirTag tidak dalam mode hilang, hanya dengan memindainya melalui NFC.

Versi iOS 14.6

Lebih banyak perbaikan kecil ditambahkan ke iOS 14.6. Selain itu, pengguna AS dapat menggunakan keluarga kartu Apple baru. Lihat juga catatan rilis iOS 14.6 lengkap di bawah ini.

Lihat catatan rilis iOS 14.6

Podcast

  • Dukungan untuk saluran individu dan langganan program

AirTag dan Cari Milik Saya

  • Opsi untuk menambahkan alamat email alih-alih nomor telepon untuk ekstensi AirTag dan Temukan Jaringan Saya dalam Mode Hilang
  • dari AirTag Menampilkan nomor telepon pemilik yang sebagian tertutup saat diklik dengan perangkat berkemampuan NFC

Aksesibilitas

  • Pengguna kontrol suara dapat menggunakan Iphone Pertama kali setelah memulai ulang segera setelah mereka membuka suaranya

Rilis ini juga membahas masalah berikut:

  • Membuka kunci dengan Apple Watch mungkin tidak berfungsi setelah menggunakan iPhone Lock di Apple Watch
  • Pengingat mungkin muncul sebagai baris kosong
  • Ekstensi pemblokiran penelepon mungkin tidak ditampilkan dalam pengaturan
  • Terkadang koneksi ke perangkat Bluetooth terputus dan terkadang audio dikirim ke perangkat lain selama panggilan aktif
  • Mungkin ada beberapa kinerja yang menurun pada iPhone selama pengaktifan

Hanya di Amerika Serikat
Kartu Apple sebuah keluarga

  • Kartu Apple Dapat dibagikan hingga dengan lima orang, termasuk siapa saja yang berusia 13 tahun atau lebih di grup Keluarga Berbagi Anda
  • Apple Card Family menambahkan dukungan bagi keluarga untuk melacak pengeluaran, mengelola pengeluaran dengan batasan dan kontrol opsional, dan membangun kredit bersama

Untuk informasi lebih lanjut tentang aspek keamanan pembaruan perangkat lunak, lihat sebuah apel Situs berikut:
https://support.apple.com/kb/HT201222

Unduh iOS 14.6
Untuk mengunduh iOS 14.6, lakukan hal berikut:

  1. Ayolah Iphone untuk Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak. Tunggu pembaruan muncul di layar.
  2. ketuk Unduh dan pasang.
  3. Tunggu perangkat Anda untuk memulai ulang dan penginstalan selesai.

Anda juga dapat memperbarui melalui iTunes atau Finder. Untuk melakukan ini, matikan iPhone atau IPad Dengan kabel yang terhubung ke Anda Mac Atau PC Anda dan buka iTunes atau Finder MacOS Catalina Dan lebih baru. Klik pada perangkat Anda yang terhubung dan pilih Cari pembaruan. Pembaruan kemudian akan diunduh dan diinstal pada perangkat Anda.

Apakah Anda tidak ingin lagi menerima versi percobaan? Jangan lupa Untuk berhenti berlangganan dari program uji coba Jika Anda tidak ingin lagi menjalankan versi trial.

Catatan: Pertahankan tanggapan untuk topik tertentu dan jelas bagi orang lain. Pembaruan status pribadi atau mulai / sukses unduhan tidak akan menambahkan apa pun ke diskusi. Mungkin juga membutuhkan waktu lebih lama sebelum pembaruan terlihat. Anda juga tidak perlu melaporkan ini. Tanggapan ini akan dihapus.

READ  Render menunjukkan Samsung Galaxy S21 Fan Edition dalam 4 warna berbeda - Tablet dan Ponsel - Berita