BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grup teater Radost dengan bentuk tarian lokal pada 5 Maret di Dorpshuis Bathovedorp – HCnieuws

Grup teater Radost dengan bentuk tarian lokal pada 5 Maret di Dorpshuis Bathovedorp – HCnieuws

25 Februari 2023 pukul 12:15

Bagikan berita Anda secara lokal

Grup teater Radost (bahasa Slavik untuk ‘kegembiraan’) telah ada sejak 1973. Grup penari amatir dari seluruh dunia ini sangat menyukai tarian, lagu, dan musik. Promosi teater warisan budaya tradisional, kenikmatan yang mereka peroleh darinya, dan pengenalan gaya tarian yang kurang dikenal di Belanda adalah yang utama. Grup ini sudah ada sejak tahun 1983, dipimpin oleh John Knoppers.

Repertoar rombongan meliputi tarian dari berbagai belahan dunia, termasuk Belanda, Argentina, Armenia, Bosnia, Cina, Jerman-Austria-Swiss, Inggris, Filipina, Georgia, Hongaria, Irlandia, India, india (Bali, Aceh). , Makedonia, Korea, Kroasia, Meksiko, Maluku, Mongolia, Amerika Latin, Uzbekistan, Skandinavia, Siberia, Tajikistan, Thailand, dan Republik Ceko. Radost bertujuan untuk berinovasi dengan bentuk tarian rakyat di teater.

Radost telah menjadi tamu sambutan di dalam dan luar negeri selama lebih dari 45 tahun. Dan kostumnya pun tidak kalah dengan ragam tariannya. Sore ini grup teater Delft Radost mempersembahkan sampel musik, lagu, dan tarian yang penuh warna dari seluruh penjuru dunia.

READ  Indonesia Mengkriminalkan kumpul kebo dan seks di luar nikah | Luar negeri