BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HYTE Memperkenalkan Pendingin Air AIO 360mm dengan Layar 5 Inci pada Blok Pendingin CPU – Komputer – Berita

HYTE menghadirkan Pendingin Air Thicc Q80 Trio. Ini didasarkan pada pendingin Thicc Q60 yang sudah ada, tetapi memiliki radiator berdiameter lebih besar yaitu 360mm. Pendinginnya lagi-lagi memiliki layar di atas blok pendingin CPU. Pendingin air 240mm yang lebih murah juga disertakan.

HYTE membekali Thicc Q80 Trio dengan pendingin setebal 52 mm, sebagaimana dikonfirmasi oleh pabrikan Dalam siaran pers. Pendingin ini juga memiliki kipas Thicc FP12 Trio internal yang baru. Alih-alih tiga kipas 120mm yang terpisah, kipas di FP12 Trio diintegrasikan ke dalam satu bingkai. HYTE juga mengklaim cold plate yang digunakan memiliki cakupan sirip yang lebih tinggi. Hal ini akan menurunkan suhu CPU “hingga 2 derajat Celcius lebih”, meskipun pabrikan belum membuktikannya dengan cara pengujian yang konkrit.

Thicc Q60 Trio juga memiliki layar IPS berukuran 5 inci, sama seperti Thicc Q60 sebelumnya. Layar ini terintegrasi dengan perangkat lunak Nexus HYTE dan dapat digunakan, antara lain, untuk menampilkan informasi sistem atau gambar video Anda. Ini memiliki LED RGB, yang juga dapat dikontrol melalui perangkat lunak HYTE Nexus.

Selain itu, HYTE memamerkan pendingin air 240mm baru. Thicc P60 Duo tidak memiliki layar IPS dan karenanya akan lebih murah daripada Q60. Pendingin ini hadir dengan dua kipas 120mm, yang sekali lagi diintegrasikan ke dalam satu bingkai. Blok pendingin dilengkapi dengan beberapa LED RGB. Bingkai kipas tersebut juga akan tersedia secara terpisah, dalam ukuran 240mm dan 360mm dalam warna hitam dan putih.

HYTE memperkirakan akan meluncurkan Thicc Q80 Trio pada bulan Agustus, diikuti oleh Thicc P60 Duo pada bulan September. Kipas FP120 Duo dan Trio juga akan diluncurkan pada bulan Agustus. Pabrikan belum membagikan harga beton yang direkomendasikan.

READ  Tes WhatsApp hanya menampilkan foto dan video sekali - tablet dan ponsel - berita

Dari kiri ke kanan: Penggemar Thicc Q80 Trio, P60 Duo, FP12 Duo dan Trio. Sumber: Hait